Ini Yang Dilakukan Lee Seung Gi Agar Bisa Dekat Dengan Minho SHINee

Kamis, 01 Februari 2018 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Yang Dilakukan Lee Seung Gi Agar Bisa Dekat Dengan Minho SHINee Lee Seung Gi dan Minho © Istimewa

Kapanlagi.com - Setelah menyelesaikan wajib militernya, Lee Seung Gi langsung tancap gas dalam menyapa penggemarnya. Masih syuting untuk drama Hwayugi alias A Korean Odissey, mantan kekasih Yoona Girls Generation ini akan segera promosi untuk film terbarunya THE PRINCESS AND THE MATCHMAKER atau judul lainnya MARITAL HARMONY.

Di film keduanya ini Lee Seung Gi beradu akting dengan ratu muda sinema Korea, Shim Eun Kyung. Selain itu di film ini juga penuh dengan aktor ganteng seperti Yeon Woo Jin, Minhyuk CN Blue, Choi Woo Shik dan Minho SHINee. Lee Seung Gi pun punya cerita seru tentang pengalaman aktingnya dengan Minho.

Jadi di film, Lee Seung Gi dan Minho berperan sebagai kakak adik. Sebelum akting bersama, ternyata keduanya belum kenal dan bahkan baru pertama kali bertemu sehari sebelum syuting dimulai. Saat konferensi pers untuk MARITAL HARMONY, Lee Seung Gi pun cerita bagaimana dia mencari chemistry dengan Minho.

Lee Seung Gi promosi filmya © IstimewaLee Seung Gi promosi filmya © Istimewa

"Sehari setelah bertemu, kami harus syuting adegan emosional yang penting. Karena itu pertama kalinya kami bertemu, jadi sungkan untuk syuting adegan yang penuh emosi. Jadi aku bilang padanya kalau kami perlu saling kenal dengan baik. Kami makan di restoran China di Hadong County dan minum-minum di suasana yang bagus. Semuanya terlihat bahagia, rasanya seperti pesta. Aku juga senang jadi aku minum alhokol China," kata Lee Seung Gi, seperti dilansir dari Soompi.

Awalnya pemilik restoran bilang kalau cuma punya sekitar 6 botol alkohol, jadi menurut Lee Seung Gi untuk 'pesta dadakan'. Tapi ternyata sang pemilik membeli alkohol lagi, jadinya Lee Seung Gi, Minho, dan lainnya minum-minum sampai tak terasa habis 30 botol.

"Sehari sesudahnya, kami punya adegan action, tapi Minho benar-benar baik saja (tidak mabuk dll). Kami nggak tahu apa yang sebenarnya terjadi, tapi Minho datang dan menyapa kami dengan normal. Dia punya mentalitas yang bagus," pungkas Lee Seung Gi, memuji Minho.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING