Insiden Feri Sewol, CN Blue Tunda Konser Sampai Dua Bulan

Kamis, 24 April 2014 18:27 Penulis: Arai Amelya
Insiden Feri Sewol, CN Blue Tunda Konser Sampai Dua Bulan CN Blue foto via Soompi
Kapanlagi.com - Band CN Blue memutuskan untuk menunda konser mereka di Busan pada 26 April mendatang. Keputusan ini dikeluarkan sebagai bentuk simpati atas insiden tenggelamnya kapal feri Sewol.

Menurut agensi CN Blue, FNC Entertainment, mereka memang memilih memundurkan jadwal konser di Busan. Hal ini dipilih semata-mata demi menghormati para korban tragedi feri Sewol, seperti dilansir Soompi.

Perwakilan gedung konser CN Blue berkomentar, "Konser bertajuk 2014 CN Blue Live - Can't Stop yang akan digelar 26 April nanti di Bexco resmi ditunda. Konser itu dijadwalkan di hari lain. Member CN Blue dan perwakilan FNC Ent memutuskan untuk bersimpati akan insiden feri Sewol. Karena sepertinya bukan hal yang bijak bersenang-senang di masa duka mendalam seperti ini,"

FNC Ent juga mengumumkan, "Konser CN Blue di Bexco pada 26 April nanti akan diundur sampai 21 Juni. Karena duka yang dialami publik Korea, kamu setuju jika menggelar konser saat iniĀ  tidak akan membuat senang. Sehingga kami memilih memundurkan jadwalnya," seperti dilansir Soompi.

Meski mengubah jadwal, namun konser CN Blue itu tak digelar di Bexco. Nantinya fans akan berkumpul di KBS Hall untuk konser tersebut.

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

#Kabar Seru di Bulan April Dari Seleb Asia!

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING