KOREA

Jelang Comeback EXO-SC, Track Video Lagu Solo Sehun 'On Me' Rilis Nanti Malam

Kamis, 09 Juli 2020 14:11

EXO-SC (credit: SM Entertaiment)

Kapanlagi.com - Sub-unit EXO yang beranggotakan Sehun dan Chanyeol dijadwalkan comeback pada 13 Juli 2020 nanti. Sejumlah teaser album 1 Billion Views pun telah dirilis. EXO-SC bahkan memberikan kejutan dengan merilis salah satu lagu yang juga masuk dalam daftar lagu di album tersebut, Telephone beberapa waktu lalu.

Full album pertama yang bakal berisikan 9 lagu itu juga memasukkan lagu solo dari Sehun dan Chanyeol. Nanti malam, (9/7) pukul 22.00 WIB track video single yang dinyanyikan Sehun, On Me akan dirilis.

Lagu yang ditulis oleh Sehun itu bergenre trap hip hop yang memiliki sentuhan rhythmical bass dan intense synthesizer. Lirik dari lagu On Me memberikan pesan bahwa aku akan melakukan yang terbaik untuk diriku sendiri setiap saat.

1. Partisipasi Sehun dan Chanyeol

Dalam penggarapan full album pertama mereka ini, Sehun dan Chanyeol juga ikut berpartisipasi dalam penulisan seluruh lirik lagu yang ada dalam album 1 Billion Views. Keduanya juga mengkomposisi sendiri 3 dari 9 lagu di album tersebut.

Buat yang udah nggak sabar menantikan penampilan terbaru EXO-SC, album 1 Billion Views bakal dirilis pada 13 Juli 2020 pukul 16.00 WIB. Stay tune!


REKOMENDASI
TRENDING