KOREA

Jeon Somi Gelar Showcase Tanpa Bernyanyi, Netizen Kecewa

Jum'at, 14 Juni 2019 21:01 Penulis: Kistin Septiyani

Jeon Somi ©Sport World

Kapanlagi.com - Jeon Somi secara resmi telah merilis lagu debutnya sebagai soloist. Mantan anggota I.O.I ini merilis lagu berjudul Birthday pada Kamis (13/6/2019). Debut penyanyi canti ini menjadi momen yang telah lama dinantikan oleh penggemarnya. Pasalnya perlu waktu tiga tahun untuk menantikan Somi debut usai bubarnya I.O.I.

Namun debut yang dilakukan oleh pemenang program Produce 101 season perdana ini nampaknya tak membuat para penggemarnya puas. Pasalnya, dalam showcase yang diselenggarakan pada hari ini, Jumat (14/6/2019), sang idola tidak tampil menyanyikan lagu debutnya itu.

1. Belum Siap Tampil

Jeon Somi mengejutkan penggemarnya yang hadir dalam showcase tersebut usai menyatakan belum siap menampilkan lagu debutnya secara langsung. Hal ini membuat mereka yang hadir dalam showcase tersebut merasa kecewa.

Mengutip Allkpop, pada Jumat (14/6/2019) banyak dari penggemar yang menganggap penundaan debut lebih baik dilakukan jika memang persiapannya belum matang. Pasalnya hal ini adalah sesuatu yang langka, atau bahkan baru pertama kali terjadi di mana artis tak menampilkan lagunya dalam showcase.

2. Debut Solo

Jeon Somi sendiri akhirnya debut sebagai seorang penyanyi solo setelah penantian yang sangat panjang. Pasalnya setelah I.O.I bubar, Somi harus menunggu hingga tiga tahun untuk kembali tampil di acara musik.

Setelah keluar dari JYP Entertainment, Somi kini bergabung dengan The Blacklabel, anak perusahaan YG Entertainment. Debutnya kali ini ikut dipromosikan oleh seniornya, Jennie BLACKPINK melalui akun Instagram pribadinya.


REKOMENDASI
TRENDING