KOREA

Jessica Jung Ikut Berduka Atas Meninggalnya Desainer Karl Lagerfeld

Rabu, 20 Februari 2019 18:01 Penulis: Gogor Subyakto

Jessica Jung - Karl Lagerfeld. Credit: instagram.com/jessica.syj diambil 20/02/2019 pukul 17.03 - AFP

Kapanlagi.com - Kabar duka baru saja terdengar dari dunia fashion. Desainer ternama Karl Lagerfeld telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Selasa (19/02) kemarin. Banyak orang terdekat yang mengucapkan belasungkawa.

Selain para supermodel, ada pula bintang K-Pop Jessica Jung yang ikut menuliskan kesedihan atas kepergian Karl. Seperti yang diketahui, mantan member Girls Generation tersebut kini sibuk dengan brand fashion-nya yakni BLANC & ECLARE.

Berkecimpung di dunia mode, Jessica tentu sempat berinteraksi dengan mendiang desainer itu. Karena itu pula tak heran jika ia ikut berduka dan kehilangan.

 

1. Ikut Berduka

Lewat IG Story akun pribadi miliknya, Jessica Jung sempat mengunggah postingan duka atas kepergian Karl Lagerfeld. Ia memajang sebuah potret dari Karl yang dihiasi dengan background warna hitam.

"Istirahat dengan damai Karl Lagerfeld. Kamu membawa banyak keindahan dalam hidup kita. Kamu akan dikenang selalu dan selamanya," tulis Jessica menemani postingan tersebut.

2. Pakai Brand Karl

Selain merupakan creative director dari Chanel dan merupakan desainer untuk brand Fendi serta banyak lagi, Karl juga memiliki koleksi dengan namanya sendiri. Termasuk dengan sebuah tas sling bag manis yang pernah Jessica pakai dalam fashion airport-nya.

Penampilan chic dan simple dari Jessica mengenakan sweater rajut putih, kacamata hitam dan tas selempang itu pun sempat diunggah di akun Instagram official Karl Lagerfeld.

3. Ucapan Duka Cita Dari Jennie

Selain Jessica, ada pula Jennie BLACKPINK yang ikut berduka atas kepergian Karl Lagerfeld.

Rabu (20/2/2019), Jennie mengunggah foto Karl Lagerfeld di akun Instagram resminya. Sosok Karl yang identik dengan kuncir rambutnya itu pun pastinya bakal dirindukan oleh banyak orang, termasuk Jennie, yang pernah diundang ke event fashion Chanel tahun lalu di Prancis.

"Terima kasih telah berbagi kecerdasan dan kemurahan hatimu dengan dunia, benar-benar legenda. Kami akan mengingat dan menghargai keberadaan-mu selamanya," tulis Jennie di akun Instagram-nya.


REKOMENDASI
TRENDING