KOREA

Ji Chang Wook dalam Percintaan, Takut Ditolak Kalau Nembak Duluan dan Sering Diputusin

Minggu, 20 Desember 2020 15:45

Ji Chang Wook (credit: Esquire Hongkong)

Kapanlagi.com - Selama berkarir di dunia hiburan, Ji Chang Wook belum pernah mempublikasikan hubungan asmaranya. Tapi bukan berarti dia tutup mulut soal gayanya dalam berpacaran.

Saat menjadi bintang tamu di acara Knowing Brothers yang tayang pada hari Sabtu (19/12/2020), Ji Chang Wook menjawab berbagai pertanyaan seputar dirinya. Termasuk bagaimana sih gayanya kalau sedang pacaran.

"Aku sangat jujur. Aku nggak bisa jual mahal dan sangat-sangat jujur," kata Ji Chang Wook, seperti dilansir dari Soompi.

1. Ternyata Malu-Malu

Ketika ditanya apakah saat menyukai seseorang, Ji Chang Wook adalah tipe yang nembak duluan, jawabannya malah bikin kaget. Siapa sangka ternyata seorang Ji Chang Wook pun juga bisa malu-malu kalau naksir.

"Aku nggak pintar dalam mengakui perasaan, karena aku pemalu. Aku takut ditolak kalau nembak duluan," katanya.

2. Curhat Saat Pacaran

Bukan cuma takut nembak duluan, Ji Chang Wook ternyata mengaku sering dicampakkan lho. Makanya pendukung acara Knowing Brothers jadi penasaran apa yang dilakukan oleh Ji Chang Wook sampai ditinggalkan pacar.

"Saat aku merasa berada di pihak yang salah dalam sebuah hubungan, aku jadi terlalu clingy. Aku mulai melakukan hal-hal yang bikin hati sakit. Aku bisa menjadi sedikit posesif yang malah bikin berat bagiku dan pasangan. Makanya itu pun sering jadi alasan kenapa aku diputusin," katanya.

Waduh, semoga Ji Chang Wook menemukan sosok yang tepat buatnya!

(soo/pit)


REKOMENDASI
TRENDING