HOME » KOREA
KOREA

Kabar Gembira! DPR Bakal Sambangi Indonesia di 'The Regime World Tour 2022'

Senin, 08 Agustus 2022 14:44

The Regime World Tour 2022 / Credit Foto: CK Star Entertainment

Kapanlagi.com - Untuk urusan mendatangkan artis mancanegara ke Indonesia, CK Star Entertainment adalah salah satu promotor yang paling terpercaya. Sebut saja nama-nama seperti Kenny G, Ha Sung Woon, CIX, The Vamps, hingga grup music hip-hop Epik High berhasil dirayu untuk tampil di sini.

Dan kali ini, CK Star Entertainment bakalan kembali menghadirkan musisi multi-genre internasional, Dream Perfect Regime atau yang lebih dikenal dengan DPR! Bekerja sama dengan Sound Rhythm, CK Star Entertainment dengan bangga mengumumkan konser musik DPR The Regime World Tour 2022 Live in Jakarta.

Bagi para pecinta musik, khususnya industri musik K-Pop, tentunya nama DPR sudah tak asing lagi di telinga. Namun jangan khawatir, kamu yang tidak suka K-Pop juga pasti suka banget sama artis-artis yang tergabung di label musik dan video independen multi genre ini.

1. Tentang DPR (Dream Perfect Regime)

Dream Perfect Regime atau biasa dikenal dengan DPR adalah label musik dan video independen multi-genre yang dibentuk pada akhir tahun 2015 yang berisi sekelompok anggota yaitu DPR LIVE, DPR IAN, DPR CREAM, dan DPR REM. Pada sebuah wawancara Billboard pada tahun 2018 silam, DPR Live pernah menjelaskan bahwa tim dari DPR memiliki tujuan untuk mencapai mimpi mereka untuk merevolusi dunia musik.

Dengan status independen ini, anggota DPR menulis, memproduksi, mengedit, dan mengarahkan semua musik dan konten visual mereka sendiri. Dan anggota yang akan hadir dalam rangkaian The Regime World Tour nanti adalah DPR LIVE, DPR IAN dan DPR CREAM.

2. Save the Date and Grab the Ticket!

Menandai tur untuk pertama kalinya sejak 2018, DPR memunculkan bintang-bintang K-R&B seperti, DPR Live, DPR Ian, dan DPR Cream dengan pertunjukan yang berenergi. Perjalanan mereka untuk mendominasi panggung global akan dimulai pada September 2022 mendatang.

Tur Amerika dimulai dari Austin, Texas Amerika Serikat pada 15 September 2022, dan berakhir pada 18 Oktober 2022 di Santiago, Chili. Dilanjutkan kemudian tur Eropa yang dimulai 4 November 2022 di Paris, Prancis, dan berakhir 14 November 2022 di Manchester, Inggris. Acara ini dijadwalkan untuk mencapai 19 negara bagian yang berbeda di Amerika, 8 wilayah di Inggris dan Eropa, serta kota-kota di kawasan Asia-Pasifik.

Kabar baiknya, Jakarta akan menjadi salah satu kota perhentian untuk The Regime World Tour 2022 loh! Tepatnya, mereka akan menggebrak panggung Indonesia pada hari Selasa tanggal 6 Desember 2022 di Tennis Indoor Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta.

Harga tiket The Regime World Tour 2022 dijual mulai dari Rp 750.000,- hingga Rp 2.500.000. Tiket sudah bisa didapatkan melalui situs regimetour.com pada tanggal 12 Agustus 2022 mulai pukul 11.00 WIB. Biar KLovers nggak ketinggalan, langsung aja follow official akun Instagram @ckstar.id untuk mengikuti informasi terkini dari CK Star Entertainment Indonesia.

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING