KOREA

Kai EXO Ungkap Mark NCT Mirip dengan D.O, Ini Alasannya

Senin, 10 Februari 2020 15:11 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Kai EXO - Mark NCT - D.O EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Semenjak bergabung dengan grup SuperM, Kai EXO mengaku kalau ia semakin dekat dengan para member. Salah satunya adalah Mark NCT yang sudah bersamanya sejak trainee tahun 2012 sampai sekarang.

Dalam sebuah wawancara dengan Glamour yang dilansir dari Koreaboo, Kai mengaku dia merasa punya ikatan spesial dengan Mark. Hal ini karena sosok Mark mengingatkannya kepada salah satu member EXO yakni, D.O. Kira-kira apa alasannya?

 

 

1. Punya Kemiripan

Menurut dancer dari EXO ini, ia bisa belajar banyak dari Mark dan sama sekali tidak memandang usia. Kai merasa ia sangat nyaman berteman dengan member NCT tersebut. "Sejujurnya, setiap kali aku melihat Mark, dia mengingatkanku dengan memberku, D.O," ujar Kai.

Kai menambahkan, "Aku benar-benar menyukai D.O." Alasannya karena Kai menganggap D.O adalah seseorang yang berharga. Dengan melihat seorang Mark, ia menyadari kalau ia juga ingin menjadi seperti dirinya. Sama seperti perasaannya dengan D.O. "Setiap kali aku melihat Mark, aku punya perasaan yang sama."

2. Sosok yang Penting

Meskipun Mark lebih junior, namun idol kelahiran Januari ini mengaku mendapat banyak hal positif darinya. Kai mengaku akan sangat perhatian kepada seseorang yang penting baginya. Hal ini ia lakukan untuk mempertahankan seseorang yang membuatnya menjadi lebih baik lagi.

Kai memang dikenal sangat setia pada semua temannya, misalnya saja Taemin SHINEE yang sudah menjadi sahabatnya sejak trainee. Keakraban Kai dan member SuperM lainnya bisa dinikmati pada video berikut. 


REKOMENDASI
TRENDING