HOME » KOREA
KOREA

Keluar dari JYP Entertainment, Baek Yerin Dirikan Label Independen

Sabtu, 14 September 2019 07:16 Penulis: Kistin Septiyani

Baek Yerin ©JYP Entertainment

Kapanlagi.com - Member 15&, Baek Yerin mengumumkan keputusannya untuk mundur dari JYP Entertainment. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah sebuah foto dirinya dengan caption panjang yang menjelaskan keputusannya untuk keluar dari agensi tersebut.

Dalam unggahan tersebut Baek Yerin mengungkapkan telah bekerja keras di bawah naungan agensi. Ia merasa mendapat banyak hal dari agensi yang juga menaungi TWICE, ITZY, GOT7 dan Stray Kids itu.

"Sayangnya, kontrakku dengan JYP Entertainment berakhir pada 14 September. Aku telah bekerja keras di JYP Entertainment selama 12 tahun, bahkan sejak aku masih duduk di bangku sekolah dasar," tulisnya dalam unggahan tersebu, dikutip dari Soompi, pada Sabtu (14/9/2019).

1. Ucapan Terima Kasih

Vokalis The Volunteers ini mengungkapkan rasa terima kasihnya pada pimpinan perusahaan yang telah membantunya dan berperan sebagai orang tua di saat tertentu. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung dan membantunya hingga saat ini.

"Aku sangat bersyukur memiliki presiden yang bekerja keras denganku untuk waktu yang lama dan menjalankan perannya, terkadang sebagai orang tua, dan juga kadang sebagai guru dan penjagaku," imbuhnya.

2. Mendirikan Label Sendiri

Baek Yerin juga mengungkapkan rencananya di masa mendatang. Ia mengatakan bahwa ia mendirikan sebuah label individu. Ia mengaku cukup takut untuk memulainya.

"Aku merasa sedih karena kita sudah bersama dalam waktu yang lama, dan melakukan sesuatu dengan tangan sendiri memang sedikit menakutkan, tapi aku akan mengumpulkan kekuatan sehingga kalian bisa mendengarkan banyak hal bagus," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING