KOREA

Kembali Sapa Fans di Jakarta, Siwon: Kalian Tambah Cantik

Rabu, 07 Desember 2022 19:30

Credit:KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Member Super Junior yakni Siwon Choi kembali menyapa para fansnya di Indonesia lewat acara bertajuk 'Mie Time with Siwon Choi' yang digelar di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (6/12). Menyapa para penggemarnya yang hadir secara online dan offline, Siwon tampak senang dan tak lupa memperkenalkan nama Indonesia-nya yakni Agung.

"Apa kabar? Nama saya Agung. I miss you so much. Thank you. Terima Kasih," ujar Siwon tersenyum sambil melambaikan tangan.

1. Puji ELF Tambah Cantik

Siwon mengaku selalu senang setiap kali bertemu dengan fans Indonesia. Bahkan dirinya sempat mengucapkan gombalan dengan memuji ELF (sebutan fans Super Junior) yang semakin cantik.

"Sangat senang selalu setiap kali bertemu dengan para fans. Kalian tambah cantik. Gimana sih caranya tambah cantik seperti ini?," kata Siwon yang langsung disambut teriakan histeris fans yang hadir.

2. Rekomendasikan Makanan Enak

Kehadiran Siwon di Jakarta memang bukan hanya sekedar bertemu dengan para fans. Sebagai brand ambassador Mie Sedaap, Siwon juga memperkenalkan varian terbaru yakni Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak. Siwon pun merekomendasikan varian baru ini sangat cocok dinikmati sambil menonton drama yang dibintanginya di Netflix.

"Paling enak lagi makan Korean Cheese Buldak ini sambil nonton Netflix terutama drama yang saya bintangi," ucap Siwon

3. Senang Bisa Spend Time Bareng Fans

Meski acara jumpa fans kali ini tidak berlangsung lama, Siwon merasa tetap senang karena bisa menghabiskan waktu dengan para fans Indonesia. Ia pun berjanji akan terus bersemangat dalam berkarya.

"Saya bersyukur banget karena dapat spend time bersama dengan kalian dan yang bisa saya lakukan kepada kalian semua menjadi artis yang mendunia dan selalu bersemangat dalam semua karya saya. Tolong diingat Indonesia juga ada di dalam hati saya. Tolong juga cintai brand yang saya jadi brand ambassadornya yaitu Mie Sedaap. Terima kasih," tutupnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING