KOREA

Kembali Ungkit Skandal Perselingkuhan, Goo Hye Sun Berharap Hal Ini dari Ahn Jae Hyun

Sabtu, 21 Desember 2019 15:08 Penulis: Sora Soraya

Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun © tvN

Kapanlagi.com - Drama perceraian yang terjadi di antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun seakan tak pernah ada habisnya. Di saat Ahn Jae Hyun bungkam dan disibukkan dengan proyek promosi untuk drama terbarunya yang bertajuk LOVE WITH FLAWS, Goo Hye Sun justru curhat ke media.

Menjalani berbagai photoshoot sekaligus interview, Goo Hye Sun buka-bukaan soal keretakan dalam rumah tangganya. Ia pun masih bersikukuh kalau Ahn Hae Hyun telah berselingkuh dan menyebabkan perceraian mereka.

Setidaknya hal itulah yang baru saja disampaikan Goo Hye Sun dalam wawancara terbarunya bersama TV Chosun. Goo Hye Sun yang sebelumnya mengaku tak ingin bicara lagi kembali membuka luka hatinya yang masih menganga.

1. Keinginan Goo Hye Sun

Saat ditanya apa yang menjadi alasan di balik perpisahan mereka, Goo Hye Sun pun menjawab, "Menurutku, perasaan dia (Ahn Jae Hyun) padaku sudah hilang."

Lebih lanjut, bintang YOU ARE TOO MUCH ini juga mengungkapkan keinginannya pada Ahn Jae Hyun. "Aku ingin sekali mendengar penjelasannya tentang skandal pacaran tersebut, tapi dia tak pernah mau bicara padaku. Dia hanya memutuskan komunikasi denganku," tuturnya.

2. Diajak Nikah Fans

Sebelumnya Goo Hye Sun juga sempat menjadi bahan perbincangan gara-gara foto selfie terbarunya di Instagram. Di sanalah ia membalas komentar salah seorang fans yang nekat mengajaknya menikah.

"Tidak, aku belum siap sekarang," tulis Goo Hye Sun mengungkapkan suasana hatinya yang masih trauma dengan pernikahan.


REKOMENDASI
TRENDING