KOREA

Ungkap Kesulitan Selama Ini, Ahn Jae Hyun Mengaku Berat Badannya Turun 10 Kilogram

Jum'at, 13 Desember 2019 08:46 Penulis: Kistin Septiyani

Ahn Jae Hyun ©Instagram/mbcdrama_now

Kapanlagi.com - Ahn Jae Hyun akhirnya buka suara tentang kesulitan yang dialaminya selama menjalani proses syuting untuk drama PEOPLE WITH FLAWS. Ia bahkan mengungkapkan bahwa berat badannya turun hingga 10 kg selama menjalani proses pengambilan gambar.

"Beratku sekitar 60 kilogram, jadi kurasa aku kehilangan kurang lebih 10 kilogram berat badanku sejak pertama kali kita mulai syuting," ujar Ahn Jae Hyun dalam wawancara eksklusif OSEN, dikutip dari Allkpop, pada Jumat (13/12/2019).

 

1. Tak Tahu Penyebabnya

Lebih lanjut, Ahn Jae Hyun mengungkapkan bahwa dirinya mengalami penurunan nafsu makan selama proses syuting tersebut. Ia mengaku tak tahu alasan utama mengapa ia sampai tak memiliki nafsu makan.

"Aku tak tahu alasan pastinya. Aku berhenti makan. Bagaimana pun aku tak merasa sangat sakit sekarang ini. Akan menjadi sebuah kebohongan jika aku bilang ini tidaklah sulit," imbuhnya.

2. Tak Ingin Menyerah

Ahn Jae Hyun mengungkapkan bagaimana ia bertahan dengan kondisi tersebut. Ia ingin bejuang dan tak mau menyerah begitu saja dengan semua permasalahan yang datang seolah bersamaan.

"Jika aku menyerah pada semuanya dan akhirnya tumbang, aku hanya akan melukai dan mengecewakan para staff serta sutradara yang telah mempercayaiku hingga akhir," lanjutnya.

Sebagaimana Korea Lover ketahui, Ahn Jae Hyun menghadapi perceraian yang cukup berat dengan sang istri, Goo Hye Sun saat ia berada dalam pembuatan drama PEOPLE WITH FLAWS tersebut. Tak hanya itu, ia juga harus kehilangan salah satu teman dekatnya, Sulli dengan cara yang cukup tragis dan mendadak.


REKOMENDASI
TRENDING