HOME » SELEBRITI » IU
KOREA

Kue Ultah Jatuh ke Lantai, yang Dilakukan IU Bikin Kaget Tapi Manis Banget

Senin, 20 Mei 2019 12:25 Penulis: Rahmi Safitri

IU (credit: LOEN Tree)

Kapanlagi.com - Tanggal 16 Mei lalu, penyanyi dan aktris IU merayakan ulang tahunnya yang ke-26 atau 27 dalam sistem umur Korea. Para penggemar pun merayakan ulang tahun pelantun lagu Through The Night dengan membuat tagar di Twitter.

Sehari setelah ulang tahunnya, IU kebetulan tampil di sebuah festival yang diselenggarakan di Universitas Yonsei. Tahu kalau penyanyi bernama asli Lee Ji Eun ini baru saja merayakan ultah, pihak panitia acara festival pun memberikan kejutan.

Seperti dilansir dari Allkpop, IU dapat kejutan berupa video dan kue tar. Para penonton pun bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya.

1. Jatuhkan Kue

Sayangnya nih waktu penonton bernyanyi untuknya, IU secara tak sengaja menjatuhkan kue ulang tahun yang dibawanya ke lantai. Bintang drama My Ahjussi itu sempat kehilangan kata-kata sebelum akhirnya minta maaf sambil membungkukkan badan. Para penonton pun teriak 'nggak apa-apa' kepada IU yang tampak merasa bersalah.

Kru acara lalu membersihkan kue yang dijatuhkan IU. Saat itu lah, IU terlihat jongkok dan mengambil sedikit icing sugar di kue tersebut dengan jarinya lalu memakannya. "Aku akan makan kue ini," kata IU.

2. Posting Selfie

Setelah acara selesai, IU lalu posting selfie di Instagram. Ia pun sempat membahas soal kue yang dijatuhkannya itu.

"Setelah kue terjatuh di atas panggung, aku akan menyimpan buket bunga yang ku terima. Aku adalah penyanyi paling bahagia di dunia saat ini," tulis IU.

So sweet kan memang si IU ini?


REKOMENDASI
TRENDING