Lee Jong Suk Tak Henti-Hentinya Bilang Kalau Suzy Cantik

Senin, 25 September 2017 17:45 Penulis: Rahmi Safitri
Lee Jong Suk Tak Henti-Hentinya Bilang Kalau Suzy Cantik Suzy dan Lee Jong Suk © FN Star

Kapanlagi.com - Tinggal hitungan hari, kita akan bisa melihat lagi akting dari si ganteng Lee Jong Suk. Apalagi kalau bukan dalam drama While You Were Sleeping yang juga dibintangi oleh si cantik Suzy Miss A. Sederet foto adegan, poster, sampai teaser video drama ini pun sudah dirilis jauh-jauh hari.

Lee Jong Suk, Suzy, dan pemain lainnya dari drama ini pun juga sudah mengadakan konferensi pers beberapa waktu lalu. Di kesempatan tersebut kedua bintang utama tak segan-segan menunjukkan keakraban dan chemistry mereka. Selain itu mereka juga mengadakan wawancara dengan pihak SBS. Suzy dan Lee Jong Suk pun sama-sama memberikan komentar positif untuk lawan mainnya.

"Di drama, karakter yang diperankan Lee Jong Suk menggambarkan sebuah harapan untukku, jadi aku jatuh cinta padanya dengan mudah. Dia orang yang keren yang gampang bikin jatuh cinta dan aku suka mengekspresikannya lewat akting," kata Suzy seperti dilansir Soompi.

Lee Jong Suk dan Suzy sama-sama memberikan pujian © SBSLee Jong Suk dan Suzy sama-sama memberikan pujian © SBS

Setelah mendengar pujian Suzy, giliran Lee Jong Suk yang angkat bicara soal aktris film ARCHITECTURE OF LOVE itu. "Suzy sangat lovable dan mempesona, jadi aku dengan mudah bersemangat tiap kali syuting dengannya. Bukankah dia aktris terhebat saat ini? Dia cantik. Aku punya adegan di pantai, di mana Suzy lari ke arahku, sangat sangat menyegarkan dan cantik," puji Lee Jong Suk.

Tak cukup sampai di situ saja. Lee Jong Suk kemudian berbagi cerita lucu saat syuting dengan Suzy di pantai. "Saat kami syuting di laut, staf bilang itu yang terakhir dan memintaku menurunkan Suzy ke air. Tapi Suzy menarik dan memeluk leherku, jadinya aku ikut jatuh ke air," cerita Lee Jong Suk.

Mesra banget ya Lee Jong Suk dan Suzy ini? Awas ada yang cemburu! :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING