HOME » KOREA

Lee Tae Im Berhenti Jadi Artis Karena Hamil 3 Bulan dan Mau Nikah

Kamis, 22 Maret 2018 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
Lee Tae Im Berhenti Jadi Artis Karena Hamil 3 Bulan dan Mau Nikah Lee Tae Im © SURE Magazine

Kapanlagi.com - Senin lalu (19/3/2018), aktris cantik nan hot, Lee Tae Im, membuat terkejut para penggemarnya. Tak ada angin tak ada hujan, aktris The Lady in Dignity ini mengumumkan di Instagram, niatnya untuk mundur dari dunia entertainment yang tekah membesarkan namanya.

"Beberapa hari ini sangat berat dengan berbagai macam pemikiran dan rasa sakit. Aku memutuskan untuk menjalani hidup normal mulai sekarang. Aku akan hidup tanpa melupakan orang-orang yang telah menyayangiku," tulis Lee Tae Im pada saat itu.

Tentu saja apa yang ditulis oleh Lee Tae Im ini membuat terkejut banyak orang. Agensinya, Management HENEM, bahkan mengaku tak tahu kalau Lee Tae Im mengumumkan mundur dari dunia hiburan. Lee Tae Im juga sudah meminta mundur dari acaar Flying Girl yang sedang tayang di MBN dengan alasan ada urusan pribadi.

Lee Tae Im bertemu pacar akhir tahun lalu © SURE MagazineLee Tae Im bertemu pacar akhir tahun lalu © SURE Magazine

Kamis (21/03/2017), akhirnya terkuak fakta kenapa Lee Tae Im ingin mundur dari dunia selebritis. Dilansir dari Soompi, wanita berusia 32 tahun itu ternyata kini sedang hamil. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh agensi Management HENEM.

"Memang benar saat ini Lee Tae Im sedang hamil tiga bulan. Dia berencana untuk menikah setelah melahirkan. Dia bertemu dengan calon suaminya akhir tahun lalu. Calon suaminya adalah pebisnis M&A dan lebih tua dari Lee Tae Im," jelas HENEM.

Dengan keadaan ini, Lee Tae Im pun memutuskan kontraknya dengan HENEM dengan segala konsekuensinya. "Masih ada beberapa waktu tersisa untuk kontraknya, tapi dia sudah membayar denda untuk menyelesaikan masalah ini," pungkas pihak HENEM.

Bagaimana komentar KLovers soal Lee Tae Im?

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING