KOREA

Isi Grup Chat Jung Joon Young, Bahas Rencana Perkosa Wanita di Mobil

Selasa, 12 Maret 2019 20:45 Penulis: Rahmi Safitri

Jung Joon Young © XSportNews

Kapanlagi.com - Selain Seungri Big Bang, nama Jung Joon Young juga sedang hits di Korea dan fans K-Pop seluruh dunia. Keduanya adalah anggota di grup chat yang disebut menyebarkan video atau foto adegan sex yang direkam secara ilegal.

Jung Joon Young pun sudah ditetapkan sebagai tersangka untuk Kasus Pelecehan Seksual pada Selasa sore (12/3/2019) waktu setempat. Ia pun akan dipanggil untuk investigasi dan dilarang meninggalkan Korea Selatan.

Seperti dilansir dari Soompi, acara 8 O'Clock News yang tayang di SBS, melaporkan tentang sebuah percakapan yang terjadi di grup chat tersebut. Selain membahas tentang kekerasan seksual, ada juga soal rencana mereka untuk melakukan tindakan yang termasuk kriminalitas.

1. Isi Chat 1

WARNING: ISI CHAT MUNGKIN AKAN MEMBUAT TIDAK NYAMAN

Isi chat yang dirilis SBS ini, berisi percakapan antara Jung Joon Young, Kim, Park, dan Penyanyi Choi. Dalam sebuah percakapan yang terjadi 17 April 2016, seseorang yang disebut dengan Kim, berbagi video di mana dirinya melakukan hubungan seksual. Kemudian terjadi lah chat berikut ini:

Penyanyi Choi: Lho, dia (wanita di dalam video) pingsan?

Kim: Memangnya kenapa kalo iya?

Penyanyi Choi: kirim video wanita yang hidup

Jung Joon Young: Itu pemerkosaan (ditambah emoticon tertawa)

2. Isi Chat 2

Dalam percakapan lainnya, ada yang cerita tentang hubungan sex-nya dengan wanita yang diberi pil tidur. Jung Joon Young lalu memberikan komentar meremehkan wanita tersebut. Kemudian terjadi lah percakapan berikut ini:

Jung Joon Young: Ayo kita ketemu online, pergi ke strip bar (bar ada penari telanjang), lalu memerkosa seseorang di mobil

Park: Kita melakukan hal itu di kehidupan nyata juga lho

Penyanyi Choi: (setuju pernyataan Park)

Park: Ini adalah film. Pikirkan selama lima menit. Kita tidak melakukan pembunuhan, banyak (maaf) bajingan yang dipenjara karena itu.

3. Kebiasaan Buruk

SBS lalu memberikan pernyataan lanjutan setelah mengungkap isi grup chat Jung Joon Young dkk. Pemberitaan ini pun cukup mengejutkan.

"Seolah sudah menjadi kebiasaan, Jung Joon Young merekam dan memperlakukan mereka seperti barang. Walau tahu kalau perbuatan ini adalah kriminal, dia (Jung Joon Young) menikmati saat merekam video secara ilegal," kata SBS.

Bagaimana komentar KLovers soal ini?


REKOMENDASI
TRENDING