HOME » KOREA

Seo Ha Joon Akui Video Telanjang Yang Beredar Memang Dirinya

Rabu, 19 Juli 2017 19:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Seo Ha Joon Akui Video Telanjang Yang Beredar Memang Dirinya Seo Ha Joon © hancinema.net

Kapanlagi.com - Jika masih ingat, Desember tahun lalu nama aktor Seo Ha Joon terseret dalam kasus video telanjang. Untuk pertama kalinya, sang aktor angkat bicara tentang skandalnya itu saat jadi bintang tamu dalam VIDEO STAR yang tayang Selasa (18/7).

Dalam kesempatan ini, Seo Ha Joon mengakui kalau dalam video telanjang yang beredar memang dirinya. Ia pun mengaku melewati masa-masa yang susah sejak skandal video telanjangnya itu.

Menurut Seo Ha Joon, saat itu ia memang tidak langsung memberikan statement official karena merasa semua orang sudah tahu dalam video memang dirinya. Ia merasa angkat bicara pun percuma.

Seo Ha Joon akui video telanjang memang dirinya. © allkpop.comSeo Ha Joon akui video telanjang memang dirinya. © allkpop.com

"Mengapa aku tak mau langsung angkat bicara? Tapi semua orang juga sudah tahu kalau iru memang aku dan orang-orang sudah menyadarinya dan aku juga menyadarinya memang aku (di foto-foto). Orang-orang sudah tahu kalau itu Seo Ha Joon, jadi aku tak merasa pentingnya angkat bicara dan mengatakan, 'Iya, itu memang aku'," ungkap Seo Ha Joon seperti yang dilansir Allkpop.

Seo Ha Joon kemudian melanjutkan, "Aku tak mau mengatakan itu bukan Aku. Karena itu memang aku dan tak ada gunanya mengelak. Sejak kontroversi itu, kurasa aku hanya memiliki 20 detik kebahagiaan secara keseluruhan. Selama tiga hari aku merasa khawatir tentang surat permintaan maaf. Aku menulis di kata dengan bulpen dan kemudian pikiran kosong selama tiga jam. Aku tidak tahu apa yang harus kutulis, untuk siapa aku harus meminta maaf, atau apa yang harus kulakukan."

Aktor 27 tahun tersebut kemudian menjelaskan kalau ia berakhir memiliki kekuatan dan kembali muncul di TV karena dukungan penggemar. Meski mencoreng nama baik Seo Ha Joon, penggemar sepertinya siap melupakan insiden tersebut dan berharap ia bisa kembali bermain drama.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING