KOREA

Mau Jumpa Mingyu Dkk? Ini Harga Tiket Konser SEVENTEEN 'ODE TO YOU' IN JAKARTA!

Kamis, 19 September 2019 11:40 Penulis: Rahmi Safitri

SEVENTEEN © Pledis Entertainment

Kapanlagi.com - SEVENTEEN baru saja merilis full album terbarunya AN ODE dengan lagu andalan berjudul Fear. Selain sukses membuat Carat (sebutan fans SEVENTEEN) makin cinta, album terbaru ini juga membukukan rekor tersendiri bagi S.Coups dkk.

Hanya dalam waktu sehari saja album AN ODE sudah laku sebanyak 160 ribu keping. Itu merupakan rekor tersendiri bagi boyband asal Pledis Entertainment ini. Jumlah tersebut tiga kali lipat dari mini album keenam mereka yang rilis pada Januari lalu, YOU MADE MY DAWN.

Tentu saja prestasi ini membuat bangga Carats di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Ngomong-ngomong buat fans SEVENTEEN di Indonesia, sudah siap belum menyambut Mingyu dkk November mendatang?

 

1. Konser di Indonesia November

SEVENTEEN mengumumkan tur dunia mereka, ODE TO YOU, pada Agustus lalu. Saat itu mereka sudah menyatakan kalau Jakarta adalah salah satu kota yang bakal dikunjungi. Bahkan promotor Mecimapro pun juga memberikan konfirmasi soal konser SEVENTEEN di Indonesia.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu telah tiba oleh Carats Indonesia yang sudah tak sabar nih bernyanyi bersama dengan Hoshi dkk. Mecimapro mengumumkan seatplan dan harga tiket untuk ODE TO YOU IN JAKARTA yang bakal digelar di Istora Senayan pada 16 November nanti. Yang sudah menabung buat nonton pasti sudah nggak sabar buat beli ini.

2. Harga Tiket Konser

Berdasarkan seating plan yang sudah dirilis, ada lima kategori tiket yang tersedia. Yang paling mahal adalah Blue A (festival, berdiri), Pink (VIP, duduk), serta Green, Yellow, dan Purple yang semuanya merupakan seating alias duduk.

Untuk Blue dan Pink dipatok dengan harga Rp 2,5 juta. Yellow dijual sebesar Rp 2 juta. Sedangkan Green dan Purple masing-masing Rp 1,5 juta dan Rp 1 juta. Harga itu sudah termasuk pajak tapi belum biaya admin.

Untuk member Mecimapro sudah bisa membeli tiket mulai 20 September 2019. Untuk non anggota atau general sales baru akan dibuka pada 27 September mendatang. Informasi lebih lengkap langsung saja menuju media sosial dari Mecimapro.

So, kalian mau beli yang mana?

 

REKOMENDASI
TRENDING