KOREA

Pakai Softlens Biru, Pesona Cantik Irene Red Velvet Makin Bikin Silau!

Rabu, 18 September 2019 23:28 Penulis: Gogor Subyakto

Irene Red Velvet. Credit: MBC

Kapanlagi.com - Red Velvet merupakan salah satu girl grup K-Pop generasi baru yang begitu populer. Berbeda dengan yang lain, mereka selalu menghadirkan konsep unik dan tak biasa. Hal tersebut pula yang jadi daya tari tersendiri.

Selain bakat yang luar biasa, pesona visual dari para member juga ramai jadi perbincangan. Terutama sang leader yakni Irene Red Velvet yang sudah menarik perhatian dengan wajah cantiknya sejak masa pre-debut.

Nah, belum lama ini, Irene kembali bikin fans dan publik terpukau dengan pesona cantiknya. Di atas panggung, Idol tersebut tampak mengenakan softlens biru di kedua matanya. Bikin silau!

 

 

1. Umpah Umpah

Belum lama ini Red Velvet comeback dengan lagu terbaru mereka yakni Umpah Umpah. Tentunya grup di bawah naungan SM Entertainment tersebut disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi, termasuk tampil di berbagai acara musik show.

Nah, beberapa waktu lalu, saat tampil di atas panggung Music Bank membawakan lagu Umpah Umpah, Irene langsung jadi perhatian. Hal tersebut karena softlens yang ia kenakan.

2. Softlens Biru

Ini memang bukan pertama kalinya Irene Red Velvet mengenakan softlens biru. Bedanya ia memakai softlens berwarna aquamarine yang tampak seperti birunya lautan. Tentunya, softlens itu begitu cocok untuknya.

Tampil di atas panggung dengan ekspresi wajah yang begitu ceria, Irene berhasil bikin fans dan publik semakin terpesona. Apalagi kedua matanya yang tampak berkilauan dengan softlens tersebut. Cantik banget!

3. Komentar Netizen

Melihat pesona dan visual dari Irene, para netizen Korea memang selalu menuliskan pujian di berbagai artikel soal Idol tersebut. Hal yang sama juga terjadi saat Irene mengenakan softlens biru tersebut.

"Aku tidak tahu bagaimana cara untuk tidak mencintai Bae Joo Hyun (nama asli Irene)," tulis salah satu netizen. Kini, publik penasaran dengan bagaimana cantiknya Irene kalau memakai softlens warna lain.

 

REKOMENDASI
TRENDING