HOME » KOREA
KOREA

Member Girlgroup Ini Curhat Usai Gunakan Kostum Kontroversial

Selasa, 18 Juni 2019 16:46 Penulis: Kistin Septiyani

Johyun Berry Good dan karakter game yang ditirunya ©Allkpop

Kapanlagi.com - Johyun Berry Good belum lama ini menuai kontroversi usai mengenakan kostum yang sangat seksi dalam sebuah acara. Johyun menghadiri sebuah turnamen game pada Senin (17/6/2019). Dalam acara tersebut, Johyun melakukan cosplay dengan meniru gaya berpakaian salah satu karakter game mobile.

Hal ini membuat Johyun menjadi perbincangan hangat di media Korea Selatan. Banyak media menganggap kostum yang digunakannya saat itu terlalu terbuka. Kostum tersebut dinilai terlalu mempertontonkan tubuh sang idol di hadapan publik.

 

1. Tanggapan Agensi

Asia Bridge selaku agensi Berry Good angkat bicara terkait kontroversi yang menyeret nama sang artis. Mereka menyatakan bahwa kostum tersebut merupakan busana yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara untuk Johyun.

Pihak agensi juga meminta para penggemar untuk tidak menganalisis terlalu dalam makna dari penggunaan kostum tersebut. Karena cosplay tersebut merupakan hal yang telah disepakati antara agensi, artis dan penyelenggara even.

2. Curhatan Johyun Berry Good

Johyun akhirnya juga angkat bicara terkait dengan perdebatan atas kostum yang dikenakannya. Melalui fitur Instagram Story, Johyun mengunggah tulisan panjang yang menjelaskan tentang bagaimana perasaannya saat ini. Ia juga mengungkapkan rasa terimakasih untuk para penggemar yang selalu mendukungnya.

"Aku telah melakukan hal terbaik yang aku bisa hingga kini dengan rasa terimakasih atas kenyataan bahwa aku bisa menjadi seorang selebriti. Meski begitu, aku juga tetap seorang manusia dan gadis Korea biasa yang bisa terpengaruh oleh kritik, dukungan, emosi, dan pemikiran," tulis Johyun, dikutip dari Instagram pribadinya via Koreaboo, pada Selasa (18/6/2019).


REKOMENDASI
TRENDING