KOREA

Minhwan FT Island Akan Segera Wajib Militer, Tidak Tega Tinggalkan Anak Istri

Jum'at, 14 Februari 2020 15:49 Penulis: Renisya Satya Putri

Minhwan FT Island © FNC Entertainment

Kapanlagi.com - Pada tanggal 11 Februari 2020, beredar kabar bahwa Minhwan FT Island akan segera menjalankan kewajiban wajib militernya. Di hari yang sama, Yulhee istri Minhwan baru saja melahirkan dua bayi kembar.

Tahun lalu, pemain drum ini mendaftarkan diri untuk posisi pasukan cadangan militer. Tentara yang tergabung dalam pasukan cadangan ini pulang-pergi dari rumah selama masa dinas mereka dan bertugas di daerah yang terkait dengan pertahanan negara.

 

1. Kekhawatiran Minhwan dan Yulhee

FNC Entertainment mengonfirmasi bahwa Minhwan telah diterima sebagai bagian dari pasukan cadangan militer. Agensi yang menaungi Minhwan tersebut menyatakan bahwa dia akan aktif bertugas mulai tanggal 24 Februari. Minhwan akan menjalani latihan militer dasar selama lima minggu sebelum bertugas sebagai anggota pasukan cadangan militer penuh waktu.

Pasangan selebritis ini pernah mencurahkan isi hati mereka tentang kekhawatiran akan rencana wajib militer Minhwan dan kemampuan Yulhee dalam mengasuh ketiga anaknya sendirian. Kekhawatiran mereka terjawab dengan diterimanya Minhwan di pasukan cadangan militer.

2. Belum Ada Kepastian

Narasumber dari acara MR. HOUSE HUSBAND menyatakan bahwa pihak mereka masih membicarakan keterlibatan keluarga Minhwan dalam acara mereka. Masih belum ada keputusan apakah keluarga Minhwan akan terus tampil dalam acara itu atau tidak.

Keluarga kecil Minhwan sudah bergabung dengan acara televisi yang menampilkan kebolehan para suami melakukan pekerjaan rumah tangga dan mengasuh anak ini sejak tahun 2018. Selamat menunaikan tugas negara, Minhwan!


REKOMENDASI
TRENDING