KOREA

Pagi Datang Dari AS dan Sore ke Singapura, BLACKPINK Cantik Walau Tanpa Makeup

Jum'at, 15 Februari 2019 09:45 Penulis: Rahmi Safitri

BLACKPINK © Adidas

Kapanlagi.com - BLACKPINK baru saja menjalani aktivitasnya di Amerika Serikat. Setelah tampil di acara pra Grammy Awards 2019, Jisoo dkk pun melakukan debut pertama mereka di televisi AS lewat acara The Late Show of Stephen Colbert. Keesokan harinya BLACKPINK kembali memukau lewat aksi di Good Morning America.

BLACKPINK pun sudah tiba di Korea Selatan pada Kamis pagi (14/2/2019). Penampilan mereka sederhana dan tanpa makeup. Sorenya mereka sudah berada di bandara lagi untuk menuju Singapura. Yap, Jennie dkk akan mengadakan konser di negara tersebut.

Yuk kita lihat penampilan BLACKPINK kala di bandara dalam satu hari bersamaan!

 

1. Jisoo

Saat tiba di Korea dari AS di pagi hari, Jisoo memakai syal dan kacamata yang berfungsi untuk menutupi wajahnya yang minim makeup. Meski baru turun dari pesawat tapi dia senyumnya tak pernah pudar.

Saat berangkat ke Singapura (foto kanan), ia memakai mantel biru dan membawa tas Louis Vuitton. Gayanya santai tapi tetap elegan.

2. Jennie

Ketika turun dari pesawat, Jennie mamakai jaket dan syal. Ia bahkan memakai masker dan bucket hat untuk menutupi wajah cantiknya. Untung nggak tersandung.

Tapi nih saat berangkat ke Singapura, the fashionable Jennie is back. Ia tampak memakai jas hitam dan celana motif kotak-kotak. Ada bros Channel pula di jasnya. Benar-benar human Channel.

3. Rose

Rose memakai sweater merah saat turun dari pesawat, like a red rose seperti namanya. Sama seperti yang lain, ia juga menutupi wajah dengan masker.

Kala berangkat ke Singapura, Rose memakai croptee biru yang ditutupi dengan mantel cokelat. Ada tas selempang Louis Vuitton yang dipakainya, membuat penampilannya sangat classy.

4. Lisa

Sama seperti member lainnya, Lisa juga memakai masker hitam. Tapi kecantikannya masih terlihat. Agar lebih hangat dia memakai syal dan jaket tebal.

Lisa menuju Singapura memakai kaos putih yang dilapisi dengan jaket bulu. Penampilannya makin imut dengan kacamata yang dipakainya. Lisa dan Rose selama di bandara seakan tak terpisahkan nih!


REKOMENDASI
TRENDING