Park Hae Jin Mengaku Lebih Pilih Bromance Daripada Romance

Selasa, 20 Juni 2017 13:27 Penulis: Ayu Srikhandi
Park Hae Jin Mengaku Lebih Pilih Bromance Daripada Romance Park Hae Jin © istimewa

Kapanlagi.com - Dalam wawancara terbarunya, Park Hae Jin menceritakan kalau sebenarnya lebih suka beradu akting dengan pria. Pasalnya, akting jatuh cinta merupakan hal yang paling berat untuknya nih.

Park Hae Jin pun curhat kalau sebenarnya sudah lama tak pacaran. Hal itu lah yang membuatnya cukup susah mengekspresikan perasaan jatuh cinta.

"Aku lebih nyaman berakting dengan pria. Aku sungguh lemah pada romance. Aku bersyukur, romance di MAN TO MAN hanya bagian dari rencana menyamar karakterku. Sudah cukup lama sejak aku pacaran di dunia nyata, jadi cukup sulit bagiku mengekspresikan perasaan pasangan yang baru jadian. Syuting adegan romantis adalah hal yang membuatku kesulitan," jelas Park Hae Jin seperti yang dilansir Soompi.

Park Hae Jin mengaku mengalami kesusahan saat harus memerankan adegan romance. © Heaven BornPark Hae Jin mengaku mengalami kesusahan saat harus memerankan adegan romance. © Heaven Born

Meski lama tak pacaran, aktor 34 tahun itu juga berharap untuk segera memiliki pasangan loh, "Aku pasti akan pacaran jika aku suka seseorang. Aku bukan terus menjomblo karena sengaja."

Di sisi lain, pemeran agen rahasia dalam MAN TO MAN itu membocorkan kalau ia tak banyak memakai stuntman dalam dramanya tersebut. Malahan untuk scene mobil yang hingga terbalik, ia bisa melakukannya sendiri loh.

"Aku mencoba untuk tak memakai pengganti jika hanya berlari atau bergulung. Aku bahkan bisa melakukan scene mobil yang terbalik. Apakah aku pemberani? Tidak. Aku sangat takut dengan hantu, aku orang yang penakut," tandasnya.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING