Park Hae Jin Merasa Adegan Ciuman di 'MAN TO MAN' Nggak Romantis

Senin, 15 Mei 2017 15:27 Penulis: Ayu Srikhandi
Park Hae Jin Merasa Adegan Ciuman di 'MAN TO MAN' Nggak Romantis Park Hae Jin - Kim Min Jung ©JTBC

Kapanlagi.com - MAN TO MAN saat ini jadi salah satu drama yang paling banyak dibicarakan. Di tengah-tengah kepopuleran drama ini, Park Hae Jin membocorkan seperti apa situasi sebenarnya di lokasi syuting.

Bintang yang memerankan agen rahasia itu mengungkap apa saja halangan saat syuting drama JTBC tersebut. Salah satu yang disebutkan olehnya adalah adegan ciuman dengan Kim Min Jung.

Menurut Park Hae Jin, ciumannya dengan sang lawan main sebenarnya tidak romantis sama sekali. Pasalnya mereka harus syuting dengan cuaca -10 derajat celcius.

Park Hae Jin ngaku adegan ciumannya dengan Kim Min Jung sebenarnya nggak romantis. ©soompi.comPark Hae Jin ngaku adegan ciumannya dengan Kim Min Jung sebenarnya nggak romantis. ©soompi.com

"Adegan ciuman itu diambil saat udara sangat dingin. Syutingnya malam dan sekitar -10 derajat celcius. Bibirku dan Kim Min Jung sama-sama beku, jadi adegan ciumannya tak romantis," ungkap Park Hae Jin seperti yang dilansir Soompi.

Dalam MAN TO MAN Park Hae Jin memerankan seorang agen rahasia yang menyamar jadi bodyguard demi menyelesaikan misinya. Namun siapa yang menyangka jika ia bakal benar-benar menyukai manager dari aktor yang dilindunginya.

Di sisi lain, MAN TO MAN juga bakal mendatangkan Song Joong Ki dan Nam Goong Min sebagai cameo. Dua bintang populer itu akan muncul dalam episode 9 dan 10 nanti.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING