Premiere, Drama Rain - Krystal Tak Mampu Puncaki Rating

Kamis, 18 September 2014 12:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Premiere, Drama Rain - Krystal Tak Mampu Puncaki Rating foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Drama terbaru SBS My Lovely Girl memang telah lama dinanti. Sayangnya, drama yang dibintangi Rain dan Krystal itu tak mampu menduduki puncak rating.

Dilansir Soompi, rating yang diperoleh My Lovely Girl hanya 8,2%. Angka ini cukup jauh dengan perolehan rating It's Okay, That's Love yang berakhir pekan lalu dengan 12,9%.

My Lovely Girl merupakan drama baru yang mengisahkan perjalanan cinta seorang CEO. Karakter yang diperankan Rain tersebut kembali merasakan cinta setelah bertemu Se Na (Krystal) yang merupakan adik kekasihnya yang telah meninggal.

Rain dan Krystal harus puas melihat drama mereka hanya mendapat posisi rating kedua @soompi.comRain dan Krystal harus puas melihat drama mereka hanya mendapat posisi rating kedua @soompi.com

Saingan terberat drama yang juga dibintangi L Infinite itu adalah My Srping Day. Drama MBC yang menggandeng Sooyoung Girls Generation ini sukses meraih posisi rating pertama dengan 9,5%.

Persaingan drama Korea Rabu dan Kamis memang sangat ketat. Drama yang harus puas menduduki tempat ketiga adalah KBS Iron Man.

Meski dibintangi Lee Dong Wook, Iron Man tak berhasil menjerat hati para penggemar drama. Kira-kira drama mana yang akan menempati posisi rating pertama malam nanti?

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING