'Risky Romance', Kisah Dokter Bedah Yang Jadi Objek Penelitian Soal Hormon

Jum'at, 20 Juli 2018 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
'Risky Romance', Kisah Dokter Bedah Yang Jadi Objek Penelitian Soal Hormon Para pemain Risky Romance © MBC

Kapanlagi.com - Bulan Juli ini ada beberapa drama Korea baru yang tayang. Salah satunya adalah Risky Romance yang dibintangi oleh Lee Si Young, Ji Hyun Woo, Kim Ji Yeop, Yoon Joo Hee dan lain-lain. Drama ini punya genre medis tapi ditambah dengan unsur komedi dan tentu saja asmara.

Ceritanya tentang Joo In Ah (Lee Si Young), seorang endocrinologist yaitu dokter yang punya keahlian di bidang hormon. Han Seung Joo (Ji Hyun Woo) adalah seorang dokter bedah saraf yang dijadikan sebagai objek penelitian oleh Joo In Ah. Karakter lainnya adalah Cha Jae Hwan (Kim Jin Yeop), putra direktur rumah sakit, dan Joo Se Ra (Yoon Joo He) yang seorang penyiar.

Character chart / hubungan para karakter di Risky Romance © MBCCharacter chart / hubungan para karakter di Risky Romance © MBC

Hubungan antara para karakter di drama Risky Romance pun sudah dirilis. Joo In Ah seperti yang disebut di atas menjadikan Seung Joo sebagai objek penelitian soal hormon. Han Seung Joo sendiri ternyata menyimpan dendam pada sosok Joo In Ah.

Dari chart ini kita bisa melihat kalau Cha Jae Hwan dan Han Seung Joo adalah senior-junior dalam dunia kedokteran. Cha Jae Hwan diceritakan menyimpan hati pada Joo In Ah. Sedang Joo Se Ra adalah saudara tiri dari Joo In Ah, tapi keduanya tak punya hubungan yang baik. Joo Se Ra sendiri ternyata suka dengan Cha Jae Hwan.

Dari chart itu juga ditampilkan karakter-karakter lainnya yang kebanyakan adalah dokter atau para ahli di rumah sakit. Seperti Cha Jung Tae (Jeon No Min), direktur rumah sakit yang juga ayah Cha Jae Hwan.

Drama Risky Romance mulai tayang di MBC mulai 23 Juli mendatang. Siapa yang tertarik nonton drama ini?

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING