Sambut Imlek, Film Kera Sakti 'THE MONKEY KING' Rilis!

Rabu, 29 Januari 2014 17:41 Penulis: Arai Amelya
Sambut Imlek, Film Kera Sakti 'THE MONKEY KING' Rilis! Donnie Yen sebagai Kera Sakti foto: news.cn
Kapanlagi.com - Menyambut tahun baru Imlek 2014 ini, salah satu film ambisius asal negeri China yang tentunya sudah sangat kamu kenal yakni THE MONKEY KING akan dirilis pada 31 Januari 2014 nanti. Film produksi Hong Kong-China itu diarahkan oleh Cheang Pou Soi dan memasang aktor papan atas Donnie Yen sebagai si kera sakti, Sun Go Kong.

Film ini memulai masa produksi di Beijing pada 18 Oktober 2010 nanti dan disyuting dalam format IMAX 3D. Digadang-gadang sebagai adaptasi literatur China klasik dengan efek termahal ini menghabiskan biaya mencapai USD 88 juta atau mencapai lebih dari 1 triliun rupiah.


Sebelumnya THE MONKEY KING ini sempat beberapa kali mengalami perubahan jadwal rilis. Filmko dan Global Star Production yang memproduksi film ini sempat mengumumkan perilisan pada 7 Juli 2012, 4 Juli 2013, 20 November 2013 dan akhirnya dipastikan pada 31 Januari 2014.

Mengambil metode syuting 3D, Filmko sampai menggaet sineas Hollywood sebagai bagian visual efek film seperti David Ebner (ALICE IN WONDERLAND, SPIDER MAN 3). Plot dalam THE MONKEY KING kali ini mengambil bagian saat sang Kera Sakti menantang Kaisar Langit di Surga sebelum dia melakukan perjalanan ke barat bersama rekan-rekannya nanti.

Selain Donnie Yen, bintang papan atas China lainnya yang terlibat seperti Chow Yun Fat (Ksatria Langit), Aaron Kwok (Raja Iblis Kerbau), Joe Chen (Putri Kipas Besi), Peter Ho (Erlang Shen), Kelly Chen (Dewi Kwan Im) dan banyak lagi. Apakah kamu juga ingin menonton?

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

 

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING