KOREA

Sampai di Jakarta Untuk 'Super Show', Super Junior Disambut Fans di Bandara

Sabtu, 15 Juni 2019 12:08 Penulis: Gogor Subyakto

Super Junior. Credit: As Tagged

Kapanlagi.com - Kehadiran Super Junior ke Indonesia memang selalu disambut dengan meriah oleh para ELF (sebutan fans Suju) atau pun pecinta K-Pop pada umumnya di tanah air. Paling baru, mereka hadir di Jakarta untuk Super Show!

Beberapa hari yang lalu, Choi Siwon memang mengejutkan penggemar dengan berangkat lebih dulu ke Indonesia. Bukan langsung ke Jakarta, Idol dan aktor ini singgah ke Bali.

Nah, sehari sebelum konser digelar, Siwon pun segera menuju ke ibu kota. Begitu pula dengan para member lainnya yang masih di Korea pun langsung terbang ke Jakarta dari bandara internasional, Incheon.

 

1. Berangkat ke Jakarta

Pada hari Jumat (14/6) kemarin, sederet member Super Junior tampak hadir di bandara Incheon untuk menuju ke Jakarta. Para anggota yang ikut adalah Heechul, Leeteuk, Shindong, Ryeowook, Eunhyuk, Donghae dan Yesung.

Kedatangan grup fenomenal dari SM Entertainment ini adalah untuk menggelar konser Super Show. Tentunya, kehadiran mereka sudah dinantikan oleh para ELF di Indonesia.

2. Tiba di Jakarta

Berangkat pagi, Super Junior pun telah sampai di Jakarta pada malam hari. Kehadiran mereka di bandara Soekarno Hatta pun lantas sempat terekam oleh kamera penggemar.

Yup, seperti biasa, member Suju disambut dengan meriah oleh para fans di bandara. Mereka tampak dijaga dengan cukup ketat, meski begitu sederet penggemar yang hadir tampak sopan dan tidak ricuh.

3. Siwon ke Jakarta

Selain tujuh member yang datang dari Korea, Siwon yang beberapa hari lalu sudah berangkat duluan ke Bali pun juga terbang ke Jakarta. Pria yang satu ini terlihat berada di bandara Ngurah Rai di hari yang sama.

Tentunya, Siwon juga akan ikut meriahkan konser Super Show yang ke-7 tersebut. Jadi pertunjukan yang akan diramaikan oleh ribuan ELF ini akan dihadiri oleh 8 member Super Junior. So, apa kalian salah satu fans yang juga hadir di konser ini?


REKOMENDASI
TRENDING