KOREA

Segera Tayang, '0.0MHZ' Jadi Film Debut Eunji Apink!

Rabu, 24 April 2019 18:31 Penulis: Kistin Septiyani

Eunji Apink ©Youtube

Kapanlagi.com - Eunji Apink akhirnya kembali ke dunia seni peran. Setelah lama tak muncul dalam drama ataupun film, Eunji kembali berakting. Kali ini ia akan menjadi karakter utama dalam film horor berjudul 0.0MHZ.

Film ini menceritakan tentang sekelompok pelajar yang tergabung dalam klub supranatural, menemukan kejadian aneh dalam sebuah rumah yang terbengkalai. Selain Eunji 0.0MHZ juga akan menampilkan Seungyeol Infinite, Choi Yoon Young, Shin Joo Hwan, Jung Won Chang dan masih banyak lagi.

1. Film Debut

Film ini menjadi debut akting Eunji di layar lebar. Eunji banyak membintangi drama romantis remaja. Ia juga pernah mengisi suara dalam beberapa film animasi. Namun ini menjadi kali pertamanya untuk berakting di dalam sebuah film.

Film ini merupakan hasil adaptasi dari Webtoon berjudul sama. Dalam film ini Eunji akan berperan sebagai So Hee, karakter utama yang menjadi anggota dari klub supranatural bersama teman-teman sekolahnya.

2. Tanggal Rilis

Film ini akan mulai tayang di bioskop Korea Selatan pada 29 Mei mendatang. Film horor misteri ini disutradarai oleh Yoo Sun Dong, yang juga menahkodai film DEATH BELL 2: BLOODY CAMP.

Saat ini 0.0MHZ telah menerbitkan poster dan sebuah teaser. Dalam poster dan teaser tersebut kesan menegangkan dan mencekam tergambar jelas.


REKOMENDASI
TRENDING