KOREA

Sempat Mengelak, Yoochun Akhirnya Akui Gunakan Narkoba

Senin, 29 April 2019 18:01 Penulis: Kistin Septiyani

Yoochun JYJ © TV Report

Kapanlagi.com - Park Yoochun mengakui sebagian besar tuduhan yang dilayangkan padanya. Hal ini disampaikan Oleh Unit Narkotika Kepolisian Gyeonggi Provinsi Nambu. Yoochun mengakui penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya dalam pemeriksaan yang dilakukan pada Senin (29/4/2019) pagi tadi.

Mantan anggota JYJ ini mengungkapkan ketakutan yang dirasakannya. Ia juga memutuskan untuk mengakui semua kesalahan yang dilakukannya.

"Saya pikir saya harus mengakui apa yang telah saya lakukan dan meminta maaf atas itu semua," ucap Yoochun pada pihak kepolisian, seperti dilansir dari Soompi, pada Senin (29/4/2019).

1. Penahanan Park Yoochun

Yoochun ditahan sejak 26 April 2019 lalu. Ia terbukti membeli 1,5 gram Philopon dari mantan kekasihnya Hwang Ha Na. Ia terbukti melakukan pembelian salah satu jenis narkotika tersebut antara Februari dan Maret lalu.

Tak hanya itu, Yoochun juga terbukti menggunakan barang haram tersebut. Ia dilaporkan telah menyuntikkan obat terlarang itu sebanyak 5 kali pada dirinya sendiri.

2. Sempat Mengelak

Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Park Yoochun ini terkuak setelah sang mantan kekasih, Hwang Ha Na terbukti menggunakan dan mengedarkan barang terlarang tersebut pada sejumlah orang. Yoochun awalnya sempat mengelak dan mengaku tak terlibat dengan kasus tersebut.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Yoochun terbukti positif menggunakan narkoba. Ia kemudian mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia hiburan. Ia terancam hukuman hingga 7,5 tahun karena kasus ini.

(soo/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING