Serba Merah, Angelababy Menangis Haru Saat Upacara Pernikahan

Jum'at, 09 Oktober 2015 09:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Serba Merah, Angelababy Menangis Haru Saat Upacara Pernikahan Angelababy © u.unzai.com
Kapanlagi.com - Kemarin (8/10), pasangan suami istri selebriti Tiongkok, Huang Xiaoming dan Angelababy baru saja menggelar pesta besar-besaran untuk pernikahan mereka. Diadakan di Shanghai Exhibition Center, acara tersebut dibagi dalam sesi upacara adat serta resepsi modern.

Pada pagi hari, couple yang telah mendaftarkan pernikahan mereka Mei 2014 lalu tersebut melakukan upacara di depan kedua orang tua. Menggunakan baju adat, keduanya tampak mengenakan pakaian serba merah.

Sambil berjalan berdampingan, Huang Xiaoming dan Angelababy kemudian berlutut di hadapan kedua orang tua. Usai mendapatkan restu pernikahan, suasana haru menghiasi kedua mempelai.

Momen saat Huang Xiaoming dan Angelababy di depan kedua orang tua. © news.ifensi.comMomen saat Huang Xiaoming dan Angelababy di depan kedua orang tua. © news.ifensi.com

Lebih lanjut, aktor berusia 37 tahun itu mengucapkan janji setiap kepada sang istri. Menanggapi ungkapan cinta Huang Xiamoing, model cantik sekaligus aktris tersebut akhirnya meneteskan air mata.

"Aku tak tahu apa yang harus aku katakan, selama menjalani hidup (di masa depan), aku akan selalu mendukungmu (Huang Xiaoming), berada di sisimu, menjaga rumah kita untukmu, agar kau bisa hidup dengan bahagia. Kau (Huang Xiaoming) adalah impianku, harapan hingga masa tua. Kau selalu mengatakan padaku bahwa aku merupakan kebahagiaan yang kau temukan," tutur Angelababy seperti dilansir dari Ifensi.

Wah, so sweet banget nggak sih? Di sisi lain, upacara tersebut sangat menarik perhatian karena disaksikan oleh Jack Ma, pria terkaya kedua di China serta Wang Sicong, putra dari sosok orang terkaya nomor satu Tiongkok seeprti dilansir dari Asian One. Happy wedding untuk Angelababy dan Huang Xiaoming~

(ife/asi/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING