KOREA

Serin Jo Bongkar Kepribadian Asli 2 Seleb Korea Ganteng Ini di KapanLagi Korean Festival, Bikin Makin Sayang

Sabtu, 25 Juli 2020 22:22 Penulis: Renisya Satya Putri

KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ada banyak kisah terungkap dalam serunya rangkaian event KapanLagi Korean Festival hari pertama yang digelar pada Sabtu (25/7/2020). Salah satunya adalah saat Serin Jo mengungkap kepribadian asli selebritis Korea yang pernah ditemuinya saat jadi translator.

Serin Jo sendiri mengaku bahwa translator akan terkesan kalau artis yang ditemuinya di event ramah, seperti mengucapkan terima kasih atau mengajak foto bareng. Tapi, ada dua selebritis Korea yang secara khusus meninggalkan kesan mendalam bagi Serin Jo bahkan membuatnya nggak habis pikir dengan keramahan mereka.

"Aku heran, kok dia bisa ingat ya? Padahal ada berapa orang yang ditemuinya saat itu gitu," ungkap Serin Jo.

 

1. Dikenal Perhatian dan Sopan

Seleb Korea pertama yang dimaksud Serin Jo tersebut ternyata adalah Park Bo Gum. Serin Jo mengaku bahwa Park Bo Gum adalah artis yang perhatian dan sopan pada orang-orang yang bekerja sama dengannya tanpa terkecuali.

"Ada seleb yang di Korea pun terkenal sopan, lugu, dan polos. Dia aktor. Yup, bener. Park Bo Gum. Dua kali fanmeet di Indonesia. Tahun pertama aku. Tahun kedua kebetulan aku lagi. Dia ramah banget. Sebelum event kenalan dulu. 'Saya Park Bo Gum, saya akan bekerja dengan baik'. Kan tahun berikutnya juga jadi translator, dia masih inget lho," ujar translator yang juga ibu rumah tangga ini.

2. Dapat Surat Tulisan Tangan

Lebih lanjut, Serin Jo mengungkapkan bahwa aktor ganteng ini bahkan menuliskan sepucuk surat tulisan tangan untuk dirinya. Surat ini berisi ungkapan terima kasih Park Bo Gum setelah menyelesaikan event yang sama.

"Dia tulis, kalau ke aku pakai Bahasa Korea. Intinya 'thank you sudah mau jadi penerjemah saya'. Terus 'God bless you, sukses'. Bukan ketikan, suratnya ini tulisan tangan lho," sambungnya.

3. Iseng Tapi Ramah

Selanjutnya, ada Jackson GOT7 yang bikin Serin Jo gemas dengan tingkah lakunya saat ke Indonesia. Meski dikenal sebagai idol yang iseng, ternyata Jackson memiliki sisi yang ramah.

"Dia kan terkenal orangnya iseng banget. Tapi dia humble juga. Dia dua tiga kali ke indonesia. Dia juga inget," kenang Serin Jo.

"Kan membernya banyak, dempet-dempet gitu kan. Terus pas lagi tanya jawab, aku lagi konsen sama yang lain. Terus dia (Jackson) iseng, ngomong 'kamu yang tahun kemaren ya?' Terus dia selalu ngucapin thank you berkali-kali," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING