KOREA

Siap Debut Jadi Fotografer, Lisa BLACKPINK Akan Rilis Photo Book Berisi Koleksi Foto Hasil Jepretannya

Jum'at, 13 Maret 2020 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

Lisa BLACKPINK. Credit: instagram.com/lalalalisa_m - YG Entertainment

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Lisa BLACKPINK merupakan sosok bintang K-Pop yang memiliki banyak bakat. Selain menari ia juga jago dalam ngerap dan punya suara merdu saat bernyanyi.

Di sisi lain, para BLINK (sebutan fans BLACKPINK) pasti tahu kalau Lisa BLACKPINK memiliki ketertarikan dalam dunia fotografi. Selain hobi ambil foto, Idol ini juga mengoleksi berbagai macam kamera.

Nah, tak lama lagi, Lisa akan resmi debut sebagai seorang fotografer dengan merilis photo book. Penasaran seperti apa?

1. Jadi Fotografer

Pada hari Kamis (12/3) kemarin, YG Entertainment mengumumkan kalau mereka akan merilis photo book terbatas dengan judul '0327'.

Photo book tersebut merupakan karya dari Lisa, yang ikut terjun dalam segala aspek mulai dari perencanaan sampai desain dari photo book tersebut.

Yup, debut sebagai fotografer, buku ini berisikan koleksi foto hasil jepretan kamera Lisa sendiri, lho!

2. 0327

Para fans pasti sudah bisa menebak makna dari judul photo book tersebut. 'O327' adalah tanggal ulang tahun Lisa yang jatuh pada hari 27 Maret. Buku itu akan dirilis di hari spesial tersebut sebagai sebuah perayaan tersendiri.

Perilisan ini memang terbatas. Mereka akan mengeluarkan sejumlah 327 eksemplar photo book yang ditanda tangani langsung oleh Lisa.

3. Kenangan

Buku ini sendiri berisikan 152 halaman yang menunjukkan koleksi foto karya dari Lisa. Tentunya, para member BLACKPINK lain akan sering muncul di berbagai halaman.

Bagaimana tidak, photo book ini memang menunjukkan berbagai momen kenangan Lisa dan member BLACKPINK dalam berbagai behind the scene kegiatan pemotretan, fashion show sampai konser.


REKOMENDASI
TRENDING