HOME » KOREA
KOREA

Simak Fakta dan Sinopsis Drakor 'CHEER UP', Menceritakan Tentang Kisah Sahabat Sejati

Sabtu, 12 November 2022 21:18 Penulis: Editor KapanLagi.com

Bae In Hyuk (credit: instagram.com/inhyuk_bb)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Ribka Felicia

CHEER UP merupakan drakor di tahun 2022 yang disutradarai oleh Chae Hae Won dan Han Tae Seo dengan pemeran utama yang diperankan oleh Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun. Drakor ini sempat trending di Twitter pada 11 Oktober 2022 dengan kata kunci 'Cheer up 2022'.

Drakor bergenre romansa misteri ini, mengusung tentang kisah romansa anak muda. Penasaran seperti apa kisahnya? Simak faktanya di bawah ini.

1. Sinopsis Drakor 'CHEER UP'

Drakor CHEER UP menceritakan tentang kisah cinta remaja dengan latar kampus. Mengisahkan kehidupan seorang mahasiswa cerdas dan rajin di Universitas Yeonhee, yang bernama Do Hae Yi (Han Ji Hyun).

Ia berasal dari keluarga yang situasi keuangannya memburuk. Ia di kampus mengikuti cheerleader dengan regu yang bernama regu sorak Theia. Ia tergabung dalam cheerleader agar bisa mendapatkan uang ketika timnya menang kompetisi. Dengan adanya uang, ia bisa membantu perekonomian keluarganya. 

Awalnya ia bergabung karena uang, namun berjalannya waktu ia menyadari bahwa dirinya malah mendapatkan kebahagiaan yang berlipat ganda dengan adanya anggota tim yang suportif dan seru. Ia bertemu banyak orang, termasuk Park Jung Woo (Bae In Hyuk).

Penasaran seperti apa kisah cinta yang bersemi antara Park Jung Woo dan Do Hae Yi? Jangan lupa untuk nonton, karena drakor ini sudah tayang secara legal di platform Viu sejak 3 Oktober 2022.

2. Pemeran Utama Drakor 'CHEER UP'

Pemeran utama dalam drakor CHEER UP yang bergenre romansa misteri ini diperankan oleh Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk. Han Ji Hyun merupakan aktris muda yang memerankan serial THE PENTHOUSE dengan peran sebagai Joo Seok Kyung. Karena perannya di drakor tersebut, ia menuai popularitas dan sukses mencuri perhatian penonton.

Ia saat ini dipercayakan untuk memerankan dirinya sebagai Do Hae Yi dalam drakor CHEER UP. Karakter Do Hae Yi sendiri merupakan mahasiswa yang merupakan anggota regu sorak Theia. Ia berjuang untuk bertahan hidup karena keluarganya mengalami situasi keuangan yang memburuk. Ia selalu bersemangat dan mencoba untuk melakukan yang terbaik setiap harinya. 

Selain itu, terdapat Bae In Hyuk. Ia merupakan aktor muda yang sebelumnya membintangi drama MY ROOMMATE IS GUMIHO, WHY HER, KISS GOBLIN, UNDER THE QUEEN'S UMBRELLA, dan masih banyak lagi. Salah satunya yang sedang tayang bersamaan dengan drakor CHEER UP adalah drakor UNDER THE QUEEN'S UMBRELLA. Dalam drakor UNDER THE QUEEN'S UMBRELLA, pria ini memerankan dirinya sebagai sosok putra mahkota dalam Kerajaan Joseon. Dengan karakternya, ia menjadi sosok yang dewasa dan sangat patuh terhadap aturan.

Selain itu, dalam drakor CHEER UP, pria tampan ini berperan sebagai Park Jung Woo yang merupakan kapten regu dalam regu sorak Theia. Ia seseorang yang bersedia mempertaruhkan segalanya untuk melindungi timnya.

Bae In Hyuk memiliki kemampuan dalam menunjukkan intensitas di peran yang ia ambil. Kemampuan aktingnya memang sudah tidak diragukan lagi. Selain Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk, drama ini juga diperankan oleh Lee Eun Saem,Lee Min Jae, Jang Gyu Ri, Kim Hyun Jin, dan masih banyak lagi.

(kpl/mag)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING