KOREA

Sinopsis Drama Korea & Daftar Pemain LOVE ALARM: Kim So Hyun & Song Kang

Jum'at, 23 Agustus 2019 17:40 Penulis: Ayu Srikhandi

LOVE ALARM © Netflix

Kapanlagi.com - Drama baru LOVE ALARM yang tayang di Netflix memang sudah dinantikan banget oleh para penggemar. Serial yang mengadaptasi cerita webtoon dari judul yang sama tersebut menggandeng sederetan bintang muda berbakat seperti Kim So Hyun, Song Kang, dan Jang Ga Ram.

Sebelumnya Ahn Hyo Seop juga ditawari untuk membintangi serial Netflix ini, tapi sang aktor menolaknya. Beberapa nama bintang lain seperti Suzy, Yoo Seung Ho, Seo Kang Joon, dan lainnya sempat juga diharapkan untuk membintangi LOVE ALARM. Berikut daftar pemain dan sinopsis Drama Korea LOVE ALARM.

1. Sinopsis LOVE ALARM

LOVE ALARM mengusung kisah romantis remaja yang siap bikin baper berat. Drama yang dirilis 22 Agustus 2019 di Netflix ini bakal mengusung tentang orang-orang yang memakai sebuah aplikasi untuk mengetahui perasaan yang sebenarnya dan melihat siapa saja yang menyukai mereka.

Aplikasi ini bakal memberikan notifikasi jika orang yang menyukai berada di radius 10 meter. Kisah romantis dengan bumbu fantasi ini sendiri tayang sepanjang delapan episode di Netflix.

2. Kim So Hyun

Dalam drama yang diadaptasi dari webtoon populer yang juga berjudul LOVE ALARM ini, Kim So Hyun dipercaya untuk membawakan peran utama bernama Jojo. Gadis SMA tersebut telah kehilangan kedua orangtuanya dan tinggal bersama bibinya yang memiliki toserba.

Hidup Jojo memang tidak terlalu beruntung, ia pun sehari-hari sibuk untuk membantu bibinya. Sampai pada suatu hari love alarm berbunyi untuknya dan Sun Oh.

3. Song Kang

Song Kang dipercaya untuk memerankan sosok cowok pujaan di sekolahnya bernama Sun Oh. Siswa pindahan ini langsung terkenal di sekolah barunya karena ia merupakan putra seorang aktor ternama yang sekaligus model.

Sun Oh tumbuh di keluarga yang ayahnya begitu disiplin, sedangkan ibunya tidak peduli padanya. Meski dari luar terlihat dingin, ia sebenarnya merupakan sosok yang hangat.

Ke mana pun Sun Oh pergi, love alarm selalu berbunyi karena banyak yang menyukainya. Namun hanya satu orang saja yang love alarm-nya menyala karena Sun Oh, yakni Jojo.

4. Jung Ga Ram

Sedangkan Jung Ga Ram bakal membawakan karakter Hee Young, siwa yang tumbuh tanpa ayahnya tapi memiliki ibu yang begitu mencintainya. Ia sendiri sudah bersahabat dengan Sun Oh selama 12 tahun, dan belakangan diam-diam menyukai Jojo.

Mengetahui kalau Sun Oh menyukai Jojo, Hee Young pun memilih untuk memendam perasaanya pada siswi cantik di sekolahnya itu.

5. Romantis Gemesin

Dalam teaser LOVE ALARM yang dirilis, kamu bisa melihat bagaimana kisah cinta remaja yang bak musim semi tersebut. Antara cinta dan persahabatan, bagaimana hubungan mereka akan berakhir? Pasti banyak yang penasaran dong seperti apa kisah romantis LOVE ALARM ini dong. Kamu bisa mengintip teasernya berikut!

(Youtube: Netflix Korea)


REKOMENDASI
TRENDING