KOREA

SPOILER! 5 Momen 'HER PRIVATE LIFE' Episode 9 dan 10 yang Bikin Perasaan Campur Aduk

Selasa, 14 Mei 2019 20:16 Penulis: Kistin Septiyani

©Soompi

Kapanlagi.com - Drama Korea HER PRIVATE LIFE kini telah mencapai 10 episode. Hingga episode ke-10 ini Sun Duk Mi (Park Mi Young) dan Ryan Gold (Kim Jae Wook) akhirnya bersatu. Keduanya telah mengakui perasaan masing-masing dan memutuskan untuk berkencan.

Selain itu, ada banyak momen-momen yang sangat menarik disaksikan selama episode 9 dan 10 yang tayang pada pekan kemarin. Mengutip Soompi, pada Selasa (14/5/2019) berikut ini lima momen HER PRIVATE LIFE episode 9 dan 10 yang akan membuat perasaan kita campur aduk.

1. Eun Gi Menyadari Perasaannya

Setelah Eun Gi (Ahn Bo Hyun) mengunjungi Duk Mi dan mengetahui bahwa teman masa kecilnya itu benar-benar menyukai Ryan, ia teringat akan kenangan mereka berdua di masa lalu. Dalam kenangan tersebut, Duk Mi tengah menangis karena ditolak oleh seorang pria, dan Eun Gi hadir untuk menenangkannya.

Chemistry antara Ryan dan Duk Mi memang sudah tak terbantahkan, namun momen ini tentunya membuat para penonton sedikit goyah. Momen ini membuat para penonton menyadari betapa besar dan dalam perasaan yang dimiliki Eun Gi untuk Duk Mi. Meski Eun Gi tak memiliki kesempatan mengalahkan Ryan, namun melihatnya begitu menyayangi Duk Tentu akan membuat sebagian orang tersentuh.

2. Duk Mi Menyadari Perasaannya

Duk Mi mengenang sejarah singkat pertemuannya dengan Ryan. Dia merasa sangat emosional saat memikirkan tentang hal itu, hingga ia menyadari bahwa alasan sebenarnya ia menjauhi Ryan adalah karena ia takut tersakiti. Jadi, ketika melihat Ryan berjalan menuruni anak tangga ke arah Duk Mi, penonton merasakan debaran dan berbahagia atas itu.

Cuplikan-cuplikan kenangan keduanya mungkin memang terlihat sedikit cheesy, terutama karena pertemuan keduanya memang sangatlah singkat. Namun, penonton tentunya dapat merasakan kesungguhan Duk Mi terhadap Ryan.

3. Pengakuan Ryan

Momen ini mungkin menjadi salah satu momen yang telah lama ditunggu oleh para penggemar HER PRIVATE LIFE. Ryan dan Duk Mi berhasil menjadikan momen ini sangat berharga dalam drama tersebut dan membuktikan bahwa adegan ini memang pantas untuk dinantikan.

Duk Mi yang melihat Ryan berdiri di hadapannya mengeluarkan semua hal yang selama ini ia rasakan. Ia bertanya mengapa Ryan merasa sangat sulit untuk menjalani hubungan palsu dengannya. Ryan kemudian menjawab karena semua itu palsu dan ia ingin mengubah hubungan itu jadi kenyataan.

4. Ciuman Ryan dan Duk Mi

Adegan ini akan membuat banyak penonton bersemu dan tersenyum sendiri. Setelah saling mengungkapkan perasaan keduanya berciuman sangat dalam dan lama. Chemistry keduanya juga sangat terpancar dalam adegan ini.

Sejak saling mengungkapkan perasaannya, keduanya lebih sering menunjukkan adegan-adegan romantis yang sangat manis. Tak hanya berciuman, Ryan juga menunjukkan sisi manisnya dengan mengecup singkat kening Duk Mi atau sekedar mencium tangan kekasihnya itu.

5. Terbongkarnya Rahasia Semua Tokoh

Di akhir episode 10 rahasia yang dimiliki Ryan, Duk Mi dan Eun Gi semuanya terungkap. Hubungan Ryan dan Duk Mi yang sempat disembunyikan dari Eun Gi akhirnya terbongkar. Eun Gi juga mengungkapkan perasaannya pada Duk M.

Tak hanya itu, dalam momen tersebut, Ryan juga akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya selama ini tahu bahwa Duk Mi adalah penggemar berat Cha Si An (One). Dalam adegan ini semua hal yang disembunyikan akhirnya terungkap.

Adegan itu menjadi penutup sempurna untuk episode 10. Ini membuat para penonton lebih menantikan kelanjutan dari HER PRIVATE LIFE di episode selanjutnya. Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis setiap minggunya.


REKOMENDASI
TRENDING