KOREA

Stalker Nayeon TWICE Kembali Berulah, Berikan Pesan Ancaman Secara Terbuka

Rabu, 04 Maret 2020 17:00 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Nayeon TWICE © Nylon

Kapanlagi.com - Sejak bulan Oktober lalu, Nayeon TWICE sempat menjadi bahan pembicaraan karena telah diikuti oleh seorang stalker. Penggemar yang diketahui berasal dari Jerman ini mengunggah sejumlah aktivitasnya ketika di Korea untuk menemukan Nayeon.

Melansir dari Allkpop, ternyata sang stalker telah kembali ke Korea. Dalam sebuah rekaman audio yang tersebar, ia mengatakan sebuah perkataan yang mengejutkan.

"Aku dan Nayeon akan segera mati jika dia terus mengabaikanku," ucap sang stalker tersebut. Diketahui stalker ini bernama Josh yang mengakui kalau Nayeon adalah kekasihnya.

1. Berikan Pesan Ancaman

Dalam salah satu akun Twitter, ia menyebarkan sebuah berita mengejutkan. Ia mengaku mendapat salah satu percakapan seseorang dengan Josh.

"Seseorang telah mengirimkan percakapannya dengan Josh (stalker Nayeon), ada dua rekaman audio yang Josh kirimkan. Hal yang dia katakan adalah dia dan Nayeon akan mati jika Nayeon terus mengabaikannya, Nayeon bisa saja membunuh dirinya sendiri, dan menariknya bersama dengan mengabaikannya," tulisnya.

Ia pun menambahkan, "Aku tidak akan menyebarkan rekaman ini tapi aku akan mengirimkan ke JYP Entertainment. Aku sebenarnya tidak ingin memberikan perhatian kepada stalker ini tapi aku harus memberi tahu rencana apa yang akan dia lakukan. Jadi tolong sebarkan hal ini ke JYP agar mereka bisa tahu dan bersiap-siap. Email JYP adalah fan@jype.com."

2. Punya Banyak Rencana

Sebelumnya, pria bernama Josh ini juga pernah membagikan sejumlah foto dan video yang menunjukkan upayanya menemui Nayeon. Dari mulai menunggu di gedung agensi, dorm, serta tempat-tempat lain yang mungkin didatangi oleh Nayeon.

Hal ini tentu membuat banyak penggemar merasa khawatir dengan keadaan Nayeon. Mereka berharap pihak agensi bisa menjaga keamanan sang idola.

Melalui pernyataan resminya, JYP Entertainment mengungkapkan bahwa mereka tengah mempertimbangkan langkah hukum untuk menyelesaikan masalah tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING