HOME » KOREA

Suami Lee Tae Im Seorang Pebisnis Elit & 12 Tahun Lebih Tua

Selasa, 08 Mei 2018 13:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Suami Lee Tae Im Seorang Pebisnis Elit & 12 Tahun Lebih Tua Lee Tae Im © istimewa

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Lee Tae Im telah mengumumkan mundur dari dunia entertainment untuk fokus pada kehamilannya dan keluarga setelah menikah nanti. Sang aktris sebelumnya memang telah berpamitan pada penggemar sekaligus mengumumkan kabar bahagia kehamilannya.

SECTION TV pun membahas siapa sosok suami dari Lee Tae Im. Dari investigasi yang dilakukan mereka, terungkap kalau pria yang menjadi suami bintang 31 tahun tersebut merupakan seorang M&A experts, yakni seseorang yang ahli dalam mengumpulkan data soal perusahaan yang siap dimerger atau diakuisisi.

Program yang menginvestigasi kehidupan seleb itu juga mengetahui kalau pria yang meminang Lee Tae Im berusia 12 tahun lebih tua darinya. Bisa jadi itu menjadi salah satu alasan bintang FOR THE EMPEROR ini untuk lebih fokus pada keluarganya.

Suami Lee Tae Im diungkapkan merupakan seorang pria yang 12 tahun lebih tua dan merupakan M&A Experts. © MBCSuami Lee Tae Im diungkapkan merupakan seorang pria yang 12 tahun lebih tua dan merupakan M&A Experts. © MBC

Dalam sebuah wawancara, Lee Tae Im memang pernah menyebutkan kalau ia ingin menikah dengan pria kaya karena ia termasuk wanita yang cukup hobi belanja.

Di sisi lain, Lee Tae Im juga telah membayarkan denda karena memutus kontrak dengan agensinya sebelum memutuskan mundur dari dunia entertainment. Bisa jadi fans memang harus menunggu waktu yang cukup lama untuk bisa melihat penampilannya di layar kaca.

Lee Tae Im juga pernah tersandung kontroversi yang menyita perhatian publik. Saat itu ia dan Kim Ye Won beradu mulut ketika syuting MY TUTOR FRIEND, yang membuatnya dan separuh kru juga memutuskan hal yang sama. Namun kasus ini telah berakhir, Kim Ye Won telah meminta maaf pada sang aktris. Lee Tae Im juga sempat memutuskan untuk hiatus sebelum akhirnya comeback, tapi ternyata ia memutuskan untuk benar-benar mundur dari dunia entertainment.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING