Sukses di Jepang, Jun.K 2PM Rilis MV 'No Love' Versi Korea

Kamis, 12 Juni 2014 15:27 Penulis: Arai Amelya
Sukses di Jepang, Jun.K 2PM Rilis MV 'No Love' Versi Korea Jun.K 2PM foto via Annyeongeurope
Kapanlagi.com - Kabar gembira bagi dirimu fans member idol grup 2PM, Jun.K. Jika sebelumnya dia sudah merilis single Jepang solo, kini Jun.K bakal merilis versi Korea untuk albumnya di Korea hari Kamis (12/6) ini.

Memilih tajuk LOVE&HATE, ini adalah mini album pertama Jun.K di Jepang. Album yang dirilis bulan lalu itu mencetak sukses besar dengan memuncaki chart pre-sale di situs musik terbesar Jepang, Tower Record.

Tak hanya itu saja raihan positif yang didapatkan oleh LOVE&HATE. Karena album itu juga membuat nama Jun.K merajai chart harian Oricon dan Tower Record di hari pertama perilisan, seperti dilansir Soompi.


Atas tingginya antusias publik akan album itu, Jun.K bahkan menggelar konser solo di Jepang. Konser Jun.K itu digelar di lima kota berbeda di Jepang selama tujuh hari penyelenggaraan.

Karena kesuksesan itulah, Jun.K akhirnya memutuskan meirlis LOVE&HATE untuk fans di Korea. Sama seperti di Jepang, mini album debut ini juga laris manis di Korea. Bahkan seluruh lagi di versi Jepang A termasuk lagu utama No Love begitu dinikmati fans Jun.K di Korea.

Jika kamu tak tahu, lagu No Love ini dibuat oleh 143v dari Super Changdai dan tentunya Jun.K. Untuk liriknya sendiri, Jun.K menulisnya bersama Kim Eun Soo. Sebagai ungkapan terima kasih atas perilisan LOVE&HATE versi Korea, Jun.K mengungkapkan sebuah MV versi Korea untuk lagu No Love.

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING