KOREA

Sunmi Lawan Komentar Jahat Lewat Jalur Hukum, Agensi Minta Bantuan Penggemar

Sabtu, 10 Agustus 2019 06:31 Penulis: Kistin Septiyani

Sunmi ©Grazia

Kapanlagi.com - Sunmi dan agensinya tengah mempersiapkan langkah tegas untuk melawan komentar-komentar jahat yang dilayangkan kepadanya. Ia akan menempuh jalur hukum untuk menghentikan komentar jahat yang merusak citra dan nama baiknya, serta menimbulkan kerugian bagi pihaknya.

Agensinya, MakeUs Entertainment mengungkapkan pihak mereka tengah mengumpulkan bukti akan komentar-komentar jahat itu untuk membawanya ke pengadilan. Bahkan mereka mengungkapkan bahwa pihaknya tidak akan menerima penyelesaian dalam bentuk apapun.

1. Minta Bantuan Penggemar

menurut pihak agensi, memaki dan meninggalkan komentar penuh kebencian dengan sakun anonim merupakan sebuah bentuk tindakan kriminal. Oleh sebab itu mulai dari sekarang dan di masa mendatang mereka akan melakukan tindakan-tindakan legal terhadap netizen yang berkomentar jahat.

Mereka juga meminta para penggemar Sunmi, Miyanes untuk turut serta berperan aktif dalam proses pengumpulan barang bukti. Mereka bukti yang telah dikumpulkan oleh para penggemar ini akan disampaikan pada MakeUs Entertainment melalui sebuah email.

2. Tak Ada Toleransi

Sebagai penutup MakeUs Entertainment menegaskan bahwa pihaknya tidak akan memberikan toleransi apapun terhadap orang-orang yang membuat komentar jahat secara anonim. Mereka juga memastikan bahwa pihak agensi melakukan hal yang terbaik untuk melindungi artis mereka.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak dari setiap artis kami. Kami harap melalui upaya yang kami lakukan, budaya internet menjadi lingkungan yang lebih baik dan aman. Terima kasih," tulis MakeUs Entertainment, dikutip dari koreaboo, pada Sabtu (10/8/2019).


REKOMENDASI
TRENDING