KOREA

Super Junior Akhirnya Bertemu Jokowi di Korea, Bikin Staf Presiden Bingung

Selasa, 11 September 2018 09:50 Penulis: Rahmi Safitri

Jokowi, Iriana dan Super Junior © twitter.com/SJofficial

Kapanlagi.com - Presiden Jokowi bersama Ibu Negara, Iriana, saat ini tengah berada di Korea Selatan. Beliau berada di negeri ginseng itu selain membahas hubungan kedua negara juga untuk membalas kunjungan Presiden Korsel, Moon Jae In, ke Indonesia, November tahun lalu.

Kedatangan mereka ke Korea disambut oleh orang-orang yang berpakaian ala prajurit di drama sageuk (sejarah). Setelah itu Jokowi dan ibu negara dijamu oleh Moon Jae In di Istana Changdeok yang merupakan situs warisan dunia UNESCO.

Senin malam (10/9/2018), Presiden Jokowi dan rombongan dapat tamu bintang idola K-Pop ternama, Super Junior. FYI saja, Super Junior adalah salah satu pengisi di acara closing ceremony Asian Games 2018 Jakarta - Palembang.

1. Pose Ala Member Super Junior

Menurut Triawan Munaf, member Super Junior mengunjungi Jokowi di Hotel LOTTE. Lewat media sosial resmi mereka, Leeteuk menunjukkan rasa bangganya bisa bertemu dengan Presiden Jokowi.

Dengan penampilan rapi, mereka pun foto bersama dengan Presiden Jokowi dan Iriana. Lucunya nih Super Junior meminta sang presiden dan ibu negara untuk pose dengan gaya andalan mereka kala berada di depan media.

Kebetulan saat Super Junior tampil di Asian Games, Presiden Jokowi tidak bisa menyaksikan langsung karena berada di Lombok. Dalam kesempatan pertemuan di Seoul ini, Jokowi pun memuji dan berterima kasih atas penampilan menawan Super Junior di closing ceremony Asian Games 2018.

2. Beri Jokowi Album Bertanda Tangan

Selain foto bersama dan pastinya mendapat pujian, Super Junior juga memberikan hadiah spesial kepada Presiden Jokowi. Mereka memberikan album terbaru mereka yang berjudul PLAY, lengkap dengan tanda tangan.

Presiden Jokowi pun menerima hadiah tersebut dengan bahagia. Setelah itu mereka berpose lagi dong bareng-bareng. Kalau tadi posenya dengan gaya andalan Super Junior, kini Presiden Jokowi dan Iriana membawa album boyband dari SM Entertainment itu dengan senyum bahagia.

3. Foto Bareng Staf

Tentu saja kedatangan Presiden Jokowi ke Korea ini bukan hanya ditemani oleh Iriana saja, mereka datang secara rombongan, ada staf juga. Nah para staf ini juga tampak bahagia lho mereka bisa bertemu dengan member Super Junior yang pastinya lebih ganteng kalau dilihat secara langsung.

Ada yang foto bareng Siwon dan mengirimkan foto ini kepada adikanya yang lalu mengunggah ke media sosial dan dapat banyak komentar dari ELF Indonesia. Setelah itu juga yang foto bareng dengan Eunhyuk dan di foto tersebut dia menuliskan bahasa Jawa 'Sing iki sopo jenenge' yang berarti 'kalau ini siapa namanya?'.


REKOMENDASI
TRENDING