Kecelakaan di Cafe, Tan Anqi SNH48 Alami Luka Bakar 80 Persen

Kamis, 03 Maret 2016 22:50 Penulis: Risang Sudrajad
Kecelakaan di Cafe, Tan Anqi SNH48 Alami Luka Bakar 80 Persen Tan Anqi © Facebook.com/48Family Indonesia
Kapanlagi.com - Berita mengejutkan datang dari SNH48, sister group AKB48 asal Cina. Salah seorang membernya yang bernama Tang Anqi dikabarkan membakar dirinya sendiri saat berada di sebuah cafe yang terletak di daerah Baoshan Wanda Plaza.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Tan Anqi terlihat mengunjungi cafe tersebut bersama temannya sekitar pukul 7 malam. Tan dan temannya lalu memilih meja yang ada di lantai dua.

Manajer cafe yang menjadi saksi saat kejadian tersebut mengatakan bila Tan terlihat tidak dalam kondisi mood yang bagus malam itu. "Tan sedikit agresif dan sedang bad mood," ujarnya.

Selang beberapa waktu, Tan tiba-tiba terlihat turun dari lantai dua dengan keadaan yang sudah dibungkus api. Menurut sumber saat kejadian, Tan saat itu memakai stocking ketat sehingga api cepat menjalar ke seluruh tubuhnya. Tan disebut bertengkar dengan temannya sebelum insiden ini terjadi.

Tan Anqi sudah mulai sadar dan kondisinya stabil © Facebook.com/48Family IndonesiaTan Anqi sudah mulai sadar dan kondisinya stabil © Facebook.com/48Family Indonesia

Kejadian itu membuat Tan sempat dalam kondisi kritis karena tubuhnya menderita luka bakar hingga 80 persen. Pihak SNH48 pun akhirnya memberikan statement resmi melalui Weibo perihal kejadian bakar diri Tan Anqi ini.

"Tang Anqi menghabiskan waktu bersama temannya dan tak sengaja membakar dirinya. Saat ini dia tengah mendapat perawatan di rumah sakit," tulis mereka.

Kabar baiknya, Tan saat ini sudah sadar dan kondisinya berangsur membaik. Namun para fans tetap berbondong-bondong memberikan dukungan hingga mendonorkan darah untuk kesembuhannya.

(dai/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING