Teaser Drama 'REVOLUTIONARY LOVE', Choi Siwon Perlihatkan Karakternya Yang Kocak

Rabu, 04 Oktober 2017 17:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Teaser Drama 'REVOLUTIONARY LOVE', Choi Siwon Perlihatkan Karakternya Yang Kocak Siwon © tvN

Kapanlagi.com - Semakin mendekati tanggal tayang, REVOLUTIONARY LOVE kembali merilis teaser. Drama yang dibintangi Choi Siwon, Kang Sora, dan Gong Myung itu memperlihatkan semakin dalam bagaimana karakter masing-masing.

Siwon sendiri bakal memerankan karakter Byun Hyuk yang merupakan seorang pewaris generasi ketiga. Sedangkan Kang Sora memainkan Baek Jun sosok wanita berpendidikan yang menanggung hidupnya lewat pekerjaan part-time. Gong Myung sendiri muncul sebagai Kwon Je Hoon, pria yang bermimpi mendapat kesuksesan.

Teaser REVOLUTIONARY LOVE memperlihatkan karakter yang diperankan Siwon. © tvNTeaser REVOLUTIONARY LOVE memperlihatkan karakter yang diperankan Siwon. © tvN

Dalam foto yang dirilis, terasa sekali suasana komedi. Apalagi melihat Siwon yang diikat di kursi dan dengan ekspresi yang memelas. Sedangkan Gong Myung datang untuk membereskan masalah ini dan memandang tajam pada Siwon.

Pewaris ini juga menunjukkan sisi dirinya yang polos. Ia tampak tertidur dengan keadaan terikat. Ia juga masih memegang tissue yang kemungkinan digunakan untuk menghapus air matanya.

Kang Sora bekerja keras syuting di libur Chuseok. © tvNKang Sora bekerja keras syuting di libur Chuseok. © tvN

REVOLUTIONARY LOVE mengusung cerita komedi dan penuh hal tak terduga dari ketiga karakter yang berbeda. Drama yang akan tayang di tvN ini ini juga mencuri perhatian pemirsa karena proyek pertama sang idol-aktor setelah menyelesaikan wajib militer.

Diungkapkan tim produksi, Siwon dan Gong Myung memiliki chemistry yang wajib dinantikan. Keduanya bakal menunjukkan bromance yang bakal membuat pemirsa jatuh hati.

REVOLUTIONARY LOVE menjadi drama pertama Siwon setelah kembali dari wajib militer. © tvNREVOLUTIONARY LOVE menjadi drama pertama Siwon setelah kembali dari wajib militer. © tvN

"Chemistry Choi Siwon yang sudah benar-benar masuk dalam karakter Byun Hyuk dan Gong Myung yang menunjukkan sisi baru dirinya lewat akting yang sudah berkembang sungguh luar biasa. Mereka akan menunjukkan bromance yang lebih dari sahabat dekat," jelas tim drama seperti yang dilansir Soompi.

Para bintang REVOLUTIONARY LOVE ini sempat menyapa pemirsa di hari Chuseok. Meski merupakan libur nasional di Korea, Siwon, Kang Sora, dan Gyung Myung tetap syuting loh. Tak lupa mereka juga menyampaikan pesan untuk fans.

Gyung Myung siap menunjukkan chemistry bromance dengan Siwon. © tvNGyung Myung siap menunjukkan chemistry bromance dengan Siwon. © tvN

"Liburan Chuseok kembali datang. Aku berdoa agar semuanya bisa menghabiskan liburan bersama keluarga dengan hangat. Aku sibuk dan nervous memikirkan bagaimana bertemu untuk pertama kalinya dengan pemirsa setelah sekian lama, tapi kurasa ini tak akan terlupakan. Setelah Chuseok, episode pertama REVOLUTIONARY LOVE akan tayang, mohon nantikan," ungkap Siwon.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING