HOME » KOREA
KOREA

Terlalu Tinggi, K-Pop Idol Ini Curhat Kesulitan Pakai Transportasi Umum

Kamis, 28 Februari 2019 11:08 Penulis: Gogor Subyakto

Rowoon SF9. Credit: via kpopmap.com

Kapanlagi.com - Rowoon SF9 merupakan K-Pop Idol yang meski dari kejauhan pasti langsung terlihat. Bagaimana tidak, bintang satu ini memiliki tubuh yang begitu tinggi sehingga membuat orang-orang di sekitarnya nampak kecil.

Para penggemar memang sudah mengenal Rowoon dengan tingginya yang menjulang. Agensi FNC Entertainment menyatakan kalau tinggi Rowoon mencapai 189 cm. Namun, di antara para penggemar, tinggi asli dari sang idola adalah 192-193 cm.

Uniknya, tubuh yang tinggi tak melulu membawa keberuntungan bagi Rowoon. Ia sempat curhat bagaimana dirinya kesulitan gunakan transportasi umum.

1. Curhatan Rowoon

Memiliki tinggi semampai ternyata memang tak seterusnya memberikan keberuntungan. Ada kalanya kaki yang panjang membuat sang pemilik malah merasa kesusahan.

Sama halnya dengan Rowoon SF9 yang sempat curhat dan mengaku kesusahan pakai transportasi umum. Dalam acara CelebTV, ia menjelaskan kesulitan turun dari bus.

"Ketika aku naik transportasi umum, aku tak bisa turun dari bus secara normal," tutur Rowoon. Sampai-sampai, Idol ganteng ini ingin bisa mengurangi tinggi badannya.

2. Manner Leg

Buat para pecinta K-Pop pasti sudah tak asing lagi dengan manner leg. Sebutan yang satu ini biasanya ditujukan untuk aktor atau Idol pria yang sengaja meregangkan kedua kakinya agar para orang yang bekerja di sekitarnya bisa meraihnya dengan mudah.

Hal tersebut pun juga sering kali dilakukan oleh Rowoon. Saat sedang syuting, ia dengan sigap meregangkan kedua kakinya ketika salah satu kru membantunya untuk menghapus keringatnya. Such a gentlemen! Bias siapa nih?


REKOMENDASI
TRENDING