[Video] Park Myung Soo & Lizzy 'Goodbye PMS', Seperti Ultraman

Sabtu, 14 Februari 2015 04:45 Penulis: Rahmi Safitri
[Video] Park Myung Soo & Lizzy 'Goodbye PMS', Seperti Ultraman Park Myung Soo & Lizzy © PMS
Kapanlagi.com - Mau lihat video sekaligus nonton film pendek? Maka lihat saja MV Goodbye PMS ini yang dinyanyikan oleh Park Myung Soo berduet dengan member After School dan Orange Caramel, Lizzy.

Park Myung Soo memang seorang presenter dan komedian terkenal di Korea, tapi dia juga bisa menciptakan lagu. sebelum ini dia sukses dengan Cold Noodles yang dinyanyikan bareng Jessica.

Lagu Goodbye PMS ini kayaknya cocok banget buat para gadis. Cewek-cewek tahu dong apa itu PMS dan gimana beratnya melawan masa-masa itu.

Park Myung Soo dan Lizzy jadi raksasa dalam MV Goodbye PMS © YouTubePark Myung Soo dan Lizzy jadi raksasa dalam MV Goodbye PMS © YouTube

PMS di sini digambarkan dengan setan yang terus menghantui Lizzy. Gadis cantik ini pun tak tinggal diam, dia melawan PMS dengan kekuatan wanita. Melihat video ini serasa lihat Ultraman, soalnya PMS dan si Lizzy mendadak jadi raksasa.

Selain itu di akhir video kita bakal disuguhi dengan behind the scene ketika rekaman dan syuting MV. Isinya Lizzy sama Park Myung Soo ngakak terus. Oh ya, ternyata PMS itu bukan hanya kepanjangan dari premenstruation syndrome aja tapi juga Park Myung Soo.

Oke bagi fans K-Pop wajib lihat MV satu ini. Sudah beda, unik, dan lucu lagi. Juga, lagunya sangat ceria banget lho.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING