KOREA

WayV Bagikan Teaser Pertama untuk Album Terbarunya 'PHANTOM'

Kamis, 24 November 2022 16:48 Penulis: Editor KapanLagi.com

WayV (credit: instagram.com/wayvofficial)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Ribka Felicia

WayV adalah boyband asal Tiongkok yang merupakan sub-unit keempat dari NCT yang berbasis di Tiongkok. Mereka debut pada 17 Januari 2019 dengan album mini digital bertajuk THE VISION. Boyband ini terdiri dari 7 anggota, yaitu Kun, Ten, Winwin, Lucas, Yangyang, Xiaojun, dan Hendery.

Boyband yang dinaungi oleh SM Entertainment cabang Tiongkok ini akhirnya mengumumkan tanggal comeback mini album terbaru mereka bertajuk PHANTOM. Mini album keempat WayV tersebut akan resmi dirilis pada tanggal 9 Desember 2022 mendatang. Simak fakta lengkapnya di bawah ini.

1. Mini Album Keempat Akan Rilis

Pihak SM Entertainment menyampaikan bahwa mini album keempat yang bertajuk PHANTOM akan berisi 8 lagu di dalamnya, yaitu 6 buah lagu baru dan 2 lagu lama. 2 lagu lama sebelumnya yaitu BACK TO YOU dan LOW LOW.

PHANTOM merupakan album terbaru WayV yang dirilis setelah satu tahun sembilan bulan dari terakhir grup tersebut merilis album yang bertajuk KICK BACK pada bulan Maret 2021 silam. Mini album keempat ini akan resmi dirilis pada 9 Desember mendatang.

2. Teaser Image WayV

Selain mengumumkan akan rilis mini album terbaru, WayV juga membagikan beberapa teaser image di akun instagram resminya. Dalam teaser image tersebut, tampak para anggota WayV berpose bersama dengan konsep bayangan dan tak menampilkan wajah.

Dengan background air dan cahaya, sukses menampilkan kesan misterius. Di foto teaser image yang lain, WayV membagikan sebuah gambar topeng emas dengan desain yang menarik. Huruf 'V' besar menjadi highlight sekaligus simbol grup.

(kpl/mag)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING