KOREA

Won Jin Ah Akhirnya Resmi Jadi Pasangan Ji Chang Wook di Drama 'Melting Me Softly'

Selasa, 18 Juni 2019 15:45 Penulis: Rahmi Safitri

Won Jin Ah dan Ji Chang Wook © Istimewa

Kapanlagi.com - Setelah selesai menjalani wajib militer, akting Ji Chang Wook sudah dinantikan oleh para penggemarnya. Untungnya sih dia sudah memilih untuk tampil di drama berjudul, Melting Me Softly yang bakal tayang di tvN.

Akhirnya siapa sosok yang akan mendampingi Ji Chang Wook di drama tersebut pun telah dikonfirmasi pihak tvN pada hari Selasa (18/6/2019). Won Jin Ah yang sebelumnya mendapat tawaran, kini telah resmi bakal menjadi lawan main Ji Chang Wook di Melting Me Softly.

Melting Me Softly berkisah tentang seorang pria dan wanita yang ikut dalam project dibekukan selama 24 jam. Tapi mereka terbangun 20 tahun kemudian gara-gara ada rencana kotor. Saat terbangun keduanya pun mengalami efek samping berbahaya yaitu suhu tubuh mereka harus tetap 31,5 derajat celsius untuk bisa bertahan hidup. Kesamaan ini membuat mereka jatuh cinta tapi sayangnya akan banyak kejadian yang menghalangi.

1. Tayang Tahun Ini

Tentunya kabar ini pun disambut dengan bahagia oleh para penggemar Ji Chang Wook. Kabarnya sih drama ini bakal tayang tiap Sabtu dan Minggu mulai September mendatang.

"Drama ini dijadwalkan tayang paruh kedua 2019. Tapi waktu tetapnya masih didiskusikan," ujar pihak tvN seperti dilansir dari Soompi.

2. Yoon Se Ah Juga Sempat Ditawari

Selain Won Jin Ah, nama lain yang sebelumnya juga ditawari bermain di drama ini adalah Yoon Se Ah. Sang aktris baru saja sukses besar lewat perannya dalam drama SKY Castle.

Yoon Se Ah dapat tawaran untuk memainkan karakter Na Ha Young, seorang penyiar berita yang juga cinta pertama dari Ma Dong Chan (Ji Chang Wook). Mereka bertemu 20 tahun lalu saat Ha Young membacakan narasi di sebuah acara yang diproduseri oleh Dong Chan. Keduanya bahkan ada rencana untuk menikah. Tapi setelah Dong Chan beku selama 20 tahun, Ha Young berubah menjadi wanita yang dingin, tak punya hati, dan matre.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya!


REKOMENDASI
TRENDING