Wow, Inikah Perbedaan Super Show 6 Indonesia Dari Negara Lain?

Rabu, 29 April 2015 13:55 Penulis: Risang Sudrajad
Wow, Inikah Perbedaan Super Show 6 Indonesia Dari Negara Lain? Super Junior @foto: @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Sebagai salah satu konser akbar yang sangat dinantikan, Super Show 6 tentunya akan memberikan banyak keseruan di dalamnya. Wajar saja, sebab acara yang akan digelar pada tanggal 6 Mei nanti itu merupakan rangkaian acara terakhir dari konser mereka.

Yap, setelah tampil di Singapura, Siwon dkk akan langsung terbang ke Indonesia untuk mempersiapkan konser mereka. Sebagai puncak dari rangkaian Super Show, pihak penyelenggara pun sudah menyiapkan keistimewaan maksimal yang akan berbeda dari konser di negara lain.

"Ini adalah perhentian terakhir dari rangkaian world tour mereka. Apa yang membedakan, konser ini akan intim sekali karena jarak penonton dan Suju sangat dekat," ujar Tike Priatnakusumah, wakil dari promotor Synergism.

Super Junior @foto: Kapanlagi.com®Super Junior @foto: Kapanlagi.com®

Para Elf tentunya akan makin histeris dan bersorak riang karena mereka dijamin bisa lebih dekat melihat aksi Suju secara eksklusif. Hal tersebut juga merupakan sebuah jawaban dari rasa penantian panjang para penggemar yang selama ini hanya bisa melihat aksi idola mereka itu di layar televisi atau komputer.

Selama kurang lebih 3.5 jam, Suju akan beraksi di atas panggung Indonesia Convention Exhibtion. Hits mereka seperti From U, Cooking? Cooking! dan Fly akan membuatmu semakin tak tahan untuk loncat dan bernyanyi bersma Kyuhyun dkk.

Tunggu apa lagi, segera catat di jadwalmu karena kesempatan untuk menyaksikan langsung penampilan boyband beken itu secara eksklusif tak akan datang untuk kedua kalinya. Jadikan mimpimu untuk semakin dekat dengan Suju menjadi nyata di konser ini. 

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING