KOREA

Xiumin Masuk Wajib Militer Diantar EXO dan Changmin TVXQ, Kenapa Kai Tak Ikut?

Selasa, 07 Mei 2019 14:45 Penulis: Rahmi Safitri

Xiumin EXO © Istimewa

Kapanlagi.com - EXO untuk sementara harus ditinggalkan Xiumin. Member yang usianya paling tua tapi punya wajah imut itu harus menjalani wajib militer sebagai pria sejati Korea. Selasa (7/5/2019), pria bernama asli Kim Minseok itu pun resmi masuk sebagai tentara aktif.

Dilansir dari Naver, Xiumin menjalani pelatihan dasarnya NoDo Recruitment Training Center in Gangwon-do, Yanggu, Provinsi Gangwon. NoDo Training Center ini dikenal punya pasukan yang pelatihannya paling kuat dan biasa disebut dengan skuad elit.

Xiumin sebelumnya mengumumkan akan masuk wajib militer tanpa event penggemar. Tapi bukan berarti dia sendirian. Pria berusia 29 tahun ini pun diantar oleh-oleh sahabat-sahabatnya.

 

 

 

1. Diantar Banyak Orang

Lewat akun Instagram-nya, Chanyeol berbagi foto-foto saat ia dan member EXO lainnya mengantarkan Xiumin ke pusat pelatihan. Selain member EXO ada juga Changmin TVXQ, senior mereka di SM Entertainment yang juga idola dari Xiumin.

Manajer EXO pun juga ikut mengantarkan. Hal ini pun menjadi bukti kalau banyak yang sayang dan akan merindukan Xiumin.

2. Pesan Chanyeol

Chanyeol juga berbagi foto wefie-nya bersama dengan Xiumin yang kini rambutnya sudah cepak ala tentara. Pesannya pun juga sangat menyentuh dan membuat fans makin terharu.

"Selama Hyung (kakak) melindungi negara, kami akan melindungi EXO dan EXO-L. Aku akan datang berkunjung bersama dengan Jongin (nama asli Kai)," tulis Chanyeol.

3. Ke Mana Kai?

Melihat foto-foto yang diunggah Chanyeol, fans memang bertanya-tanya, ke mana Kai? Kenapa dia tak ikut mengantarkan Xiumin wajib militer?

Buat yang bertanya, Kai tak bisa ikut karena acara peringatan satu tahun meninggalnya sang ayah. Main dancer itu memang ditinggalkan ayahnya pada tanggal 7 Mei tahun lalu karena penyakit kronis. Hal itu disampaikan oleh Suho lewat update Instagram-nya.

Selain Kai, member EXO lainnya, Lay, juga tak bisa ikut mengantarkan. Member asal China itu saat ini berada di Amerika Serikat dan baru saja menghadiri acara Met Gala 2019.

Well, see you soon, Xiumin! Semoga kembali dengan sehat dan lebih tampan! Semangat dan tetap dukung EXO, EXO-L!


REKOMENDASI
TRENDING