Album Jonghyun SHINee Akan Dirilis, Keuntungan Untuk Ibu dan Yang Membutuhkan

Sabtu, 20 Januari 2018 12:22 Penulis: Rahmi Safitri
Album Jonghyun SHINee Akan Dirilis, Keuntungan Untuk Ibu dan Yang Membutuhkan Jonghyun © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Jonghyun SHINee adalah penyanyi, komposer, dancer, dan performer berbakat yang dimiliki oleh K-Pop. Sayangnya main vocalist SHINee itu memilih untuk mengakhiri hidupnya pada tanggal 18 Desember lalu setelah mengalami depresi berat. Sebulan setelah kepergiannya, sosok Jonghyun masih dirindukan banyak orang.

Diketahui sebelum meninggal dunia, mendiang Jonghyun telah menyelesaikan album barunya, bahkan sudah pemotretan untuk photobook. SM Entertainment, selaku agensi dari Jonghyun, memberikan pernyataan pada Jumat (19/1), kalau mereka akan merilis album terakhir yang dikerjakan oleh Jonghyun.

Berikut ini adalah pernyataan dari SM Entertainment, seperti dilansir dari Soompi:

Pengumuman SM soal album Jonghyun © twitter.com/SHINeePengumuman SM soal album Jonghyun © twitter.com/SHINee

"Hello. Kami SM Entertainment.

Kami mengumumkan kabar perilisan album untuk penggemar yang mencintai Jonghyun dan musiknya. Kami berniat untuk merilis yang diselesaikan Jonghyun tahun, yang (dari awal) direncanakan rilis di 2018. Album Jonghyun bertitel 'POET | ARTIST' akan dirilis secara online pada siang hari di 23 Januari. Sedangkan untuk album fisik akan dirilis pada 24 Januari. Video musik yang dipersiapkan bersamaan dengan album akan dirilis di saat bersaaman saat lagu-lagu disebar secara online.

Jonghyun mencintai musik lebih dari siapapun. Dia mencoba berkomunikasi lewat musik. Kami harap perasaannya ini bisa tersampaikan kepada banyak orang. Sebagai tambahan, semua keuntungan dari penjualan album akan diberikan kepada ibunda Jonghyun dan yayasan milik organisasi untuk membantu mereka yang tinggal dalam kesulitan.

Terima kasih."

Apa yang dilakukan oleh SM Entertainment ini membuat kagum banyak penggemar. Mereka juga tidak sabar untuk mendengarkan lagu-lagu terakhir yang dibuat oleh Jonghyun!

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING